Lee Min Jung Comeback Drama Bintangi 'Once Again', Netizen Cibir Tak Bisa Akting
Naver
TV

Lee Min Jung bakal memerankan karakter Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius di 'Once Again'. Aktris kelahiran tahun 1983 itu bakal beradu akting dengan Lee Sang Yeob.

WowKeren - Lee Min Jung bakal segera menyapa penonton lewat drama "Once Again" yang akan ditayangkan oleh KBS. Aktris kelahiran tahun 1983 itu memerankan karakter Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius.

Song Na Hee adalah dokter anak yang selalu menempati peringkat teratas di sekolah, mendapat banyak cinta namun ia sedikit memiliki kasih sayang dan kepedulian pada orang lain. Lee Min Jung bakal beradu akting dengan Lee Sang Yeob.


Jelang tayang, netizen Korea Selatan rupanya ramai membahas comeback drama Lee Min Jung. Namun banyak yang memberikan kritikan menyebut istri Lee Byung Hun itu tidak bisa berakting.

"Faktanya dia tidak bisa akting, meskipun ..." tulis seorang netizen. "Tidak hanya aktingnya buruk tapi suaranya terlalu cengeng untuk didengarkan. Aku akhirnya melewatkan drama-nya tidak peduli seberapa suka pada pemeran utama pria," sambung yang lain.

"Dia seharusnya meminta suaminya sebagai mentor akting. Dia pada dasarnya hidup dengan salah satu aktor terbaik dan bisa mendapatkan pelajaran gratis," imbuh netizen lain. "Seperti yang ditunjukkan pada komentar, dia sangat buruk dalam berakting!" pungkas netizen lainnya.

"Once Again" sendiri menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa.

"Once Again" sendiri bakal digarap oleh PD Lee Sae Sang yang sukses menggarap drama populer "Father is Strange" sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hee Seung, yang sebelumnya menulis "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Oh My Ghostess" hingga "Familiar Wife".

Sementara itu, "Once Again" dijadwalkan tayang pada Sabtu (28/3) malam ini menggantikan slot "Beautiful Love Wonderful Life". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts