Fakta Persahabatan Coboy Junior Terungkap, Bastian dan Iqbaal Ternyata Musuhan?
Instagram/cjrofficialphoto
Selebriti

Coboy Junior kerap terlihat kembali berkumpul bersama, tetapi dengan formasi tidak lengkap. Hanya Teuku Rizky dan Alvaro Maldini yang selalu bisa hadir di setiap acara.

WowKeren - Coboy Junior merupakan grup remaja yang pernah ngehits pada 2011 silam. Nama Coboy Junior sempat berubah menjadi CJR setelah Bastian Bintang memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. CJR yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan,Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini tersebut kini juga telah bubar.

Kendati demikian, empat personel Coboy Junior masih berteman baik dengan karier solonya masing-masing. Kiki sempat membagikan fotonya saat kumpul bareng Iqbaal dan Aldi pada akhir Februari lalu. Jarak sebulan dari pertemuan itu, Bastian sempat disangka balas dendam saat memamerkan fotonya bareng Kiki dan Aldi tanpa Iqbaal.


Dugaan balas dendam itu tentu saja salah karena Bastian, Kiki, dan Aldi sebenarnya tampil bersama di acara "Tonight Show" NET TV yang dipandu oleh Desta serta Vincent Rompies. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga membicarakan hubungan baik dengan Iqbaal yang kini melanjutkan pendidikan di Melbourne.

"Terakhir kapan ya.. sebelum Iqbaal ke Melbourne. Pas dia opening (konser) di Jakarta," kata Kiki saat ditanya kapan terakhir mereka bertemu. "Justru gue yang lama enggak ketemu. Kangen banget gue sama dia," timpal Bastian.

Iqbaal yang dihubungi lewat panggilan video mengungkapkan hal senada. Meski kerap bertemu Kiki dan Aldi, Iqbaal rupanya tak pernah jalan bareng Bastian. Hal tersebut dikarenakan kesibukan keduanya sehingga belum menemukan waktu yang tepat.

"Lumayan (kangen). Aku tuh masih sering ketemuan sama Aldi sama Bang Kiki. Nah Bastian ini entah gimana sibuk sekali sehingga akhirnya susah sekali untuk dihubungi dan diajak main," ungkap Iqbaal. "Terakhir aku opening show tour kemarin, lo di Papua kan, di Sorong kan?"

Bastian membenarkan namun membantah jika dirinya susah dihubungi. Di akhir acara, Desta dan Vincent menanyakan grup obrolan mereka di WhatsApp. Fakta mengejutkan tentang persahabatan Coboy Junior lantas terungkap.

"Ada (grup WhatsApp), isinya cuma kita doang," jawab Kiki. "Kalau berempat tuh enggak ada. Adanya cuma kita bertiga sama kita bertiga (masing-masing)," sela Aldi.

Bastian membenarkan hal tersebut sambil menjelaskannya lebih rinci. "Jadi gini. Ada yang gue bertiga, sama mereka bertiga sama Iqbaal," jelas kekasih Shafa Harris tersebut.

Meski begitu, Bastian membantah apabila ia memiliki masalah dengan Iqbaal. "Emang Iqbaal musuhan ama lo?" tanya Desta. "Enggak juga," jawab Bastian.

"Itu baikan barusan," sahut Aldi. "Enggak baikan juga. Emang enggak ada masalah," tegas Bastian. "Kan baikan buat kepentingan TV," seloroh Kiki menutup pembicaraan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts