Meghan Markle dan Pangeran Harry Pindah dari Kanada ke LA di Tengah Pandemi Corona, Kenapa?
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut-sebut sudah memikirkan keputusan ini matang-matang. Keduanya memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles demi masa depan mereka.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan yang sebentar lagi bakal melepas gelar HRH tersebut mendadak dikabarkan pindah ke Los Angeles, setelah menetap di Kanada selama beberapa waktu terakhir.

Dilansir Marie Claire pada Sabtu (28/3), Harry dan Meghan telah pindah dari Vancouver Island ke Los Angeles belum lama ini. Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan Sussex tersebut belum memiliki kesempatan untuk menjelajahi lingkungan baru mereka, karena keduanya menjalani masa karantina di tengah pandemi corona.


Disebutkan pula bahwa Harry dan Meghan sudah memikirkan keputusan ini matang-matang. Keduanya memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles demi mendukung karier Meghan di dunia hiburan. Selain itu, Los Angeles juga menjadi tanah kelahiran Meghan serta tempat tinggal ibunya, Doria Ragland.

"Harry menatap lurus ke depan pada masa depannya bersama keluarganya," tutur sumber tersebut. "Mereka akan menghabiskan waktu di California... Harry tidak melihat ke belakang."

Sementara itu, Meghan sendiri diketahui bakal ambil bagian sebagai pengisi suara di film animasi dokumenter terbaru Disney, "Elephant". Film ini akan ditayangkan di saluran streaming Disney+ dan siap dirilis pada 3 April mendatang.

Photo-INFO

Berdasarkan keterangan resmi pihak Disney, "Elephant" nantinya akan mengambil latar di Afrika. Film ini bercerita tentang seekor gajah asal Afrika, Shani, dan putranya Jomo. Nantinya, film ini akan mengikuti kisah petualangan keduanya kala melewati gurun Kalahari dan mengalami banyak kendala selama perjalanan mereka.

Belum diketahui pasti karakter apa yang nantinya akan disuarakan oleh Meghan dalam proyek ini. Namun kemungkinan besar sang Duchess of Sussex akan mengisi suara Shani, mengingat ia sendiri baru saja menjadi seorang ibu.

Sementara itu, sebelumnya salah satu agen Meghan Markle, Nick Collins, mengatakan kalau sang Duchess of Sussex sudah mempertimbangkan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan beserta statusnya sebagai istri Pangeran Harry.

"Dia tahu dia tak bisa muncul di film sebagai seorang aktris. Orang-orang tak akan melupakan fakta jika dia adalah Meghan Markle. Tapi dia sangat bersikeras untuk kembali berakting ia memikirkan sesuatu yang besar, film kolosal adalah jalannya... Sesuatu yang bisa membayarnya dengan besar namun tak hanya memajang dirinya," tuturnya.

Di sisi lain, sejak bulan Januari lalu Harry dan Meghan memang dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Sementara itu, pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar 31 Maret mendatang. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts