Doa Syahrini Terkait Wabah Corona: Musnahkanlah Virus Mematikan ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Seleb vs Corona

Penyanyi Syahrini ikut menunjukkan keprihatinannya terhadap bahaya virus corona yang mewabah di seluruh penjuru dunia, khususnya Indonesia. Syahrini berdoa kepada Tuhan agar virus ini segera musnah.

WowKeren - Wabah corona sudah menyerang banyak negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jumlah kasus yang positif terinfeksi virus tersebut sudah mencapai 1.000 orang lebih. Imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing pun masih gencar diserukan oleh para selebriti, tidak terkecuali Syahrini.

Penyanyi Syahrini turut menunjukkan rasa keprihatinannya terhadap bahaya virus Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia. Melalui unggahan di akun Instagram Story-nya, Syahrini berdoa kepada Tuhan agar virus yang sudah menjadi pandemi ini bisa segera hilang.

"Ya Allah Ya Tuhan kami, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Yang memberi ketentraman dalam hati kami. Ya Allah Ya Tuhan kami, yang meniupkan kehidupan atas diri kami, yang menguasai napas dan detak jantung kami," tulis Syahrini pada Jumat (27/3) kemarin.

" Di tengah situasi mencekam ini, kami bersimpuh memohon ampun atas dosa dan kekhilafan kami. Kami lemah tak berdaya, sedang Engkau Maha Kuasa. Kami tidak mampu mengusir dan membasmi virus Corona ini tanpa campur tanganMu, ya Rabbi. Kami mohon musnahkanlah virus mematikan ini. Sebab hanya atas izinMu juga maka wabah ini pasti berakhir. Jauhkan dan kembalikanlah ke asalnya, serta lepaskan dari setiap bagian tubuh kami," lanjut Syahrini.


Doa Syahrini Terkait Wabah Corona: Musnahkanlah Virus Mematikan ini

Instagram

Selain itu, Syahrini juga meminta perlindungan untuk saudara, keluarga, sahabat dan seluruh masyarakat di dunia. Bahkan, ia juga mendoakan para dokter dan perawat karena berada di garda paling depan untuk merawat pasien virus corona.

"Lindungilah kami, anak-anak kami, sanak saudara kami, keluarga kami, sahabat kami dan keluarga sahabat-sahabat kami. Negara kami dan Seluruh Dunia. Engkau pelindung terbaik dalam kehidupan kami. Lindungilah para dokter, perawat dan mereka yang ikhlas membantu merawat yang sedang sakit," doa Syahrini.

Di akhir doanya, Syahrini tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat agar bisa menjaga kebersihan dan lingkungannya. Ia juga meminta masyarakat untuk berdoa kepada Tuhan agar wabah ini segera berakhir.

"Meskipun jauh, kita jangan saling mengabaikan. Semoga atas ijin Allah SWT, doa ini jadi salah satu sebab segera berakhirnya pandemi ini. InshaAllah, jaga kebersihan diri, lingkungan dan juga hati. Kabulkan doa kami Aamiinn ya rabbal'allamiin," tutup Syahrini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts