Medina Zein Bongkar Kedok Saham Kosong, Reaksi 'Sinis' Adik Irwansyah Jadi Sorotan
Instagram/medinazein
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Adik Irwansyah, Hafiz Fatur, sempat nimbrung di postingan Medina Zein yang menjelaskan masalah bisnisnya. Namun komentar Hafiz malah mengundang reaksi dari Medina dan pendukungnya.

WowKeren - Medina Zein memberikan tanggapan atas klarifikasi dari Irwansyah. Sebelumnya, Irwansyah menjelaskan soal prosentasi saham di perusahaannya.

Hal ini ia lakukan demi menepis anggapan kalau Medina merupakan pemilik utama. Irwansyah juga sudah menyangkal menikmati uang Rp1,9 miliar yang diributkan Medina. Malahan, Irwansyah memakainya untuk menggaji pegawai seperti yang sudah disepakati para pemegang saham termasuk Medina.


Medina lantas memberikan balasan atas pernyataan Irwansyah. Di poin pertama, Medina menyentil soal tudingan dirinya merasa jadi pemilik utama.

Ia justru mengungkap fakta mengejutkan. Selama ini, terkuak kalau cuma dirinya dan Laudya Cynthia Bella yang benar-benar menanam saham untuk bisnis kue artis.

"Menanggapi surat terbuka sdr.iR 😊 kalo ngasih bukti yang LOGIS dan dapat di terima di mata HUKUM #naiksidik," kata Medina. "Saya tidak pernah mengakui bahwa saya memiliki usaha itu sendiri. Memang benar saham saya cuma 20 persen tapi cuma saya dan LCB yang setor dananya. Yang lain kan saham kosong jadi wajar tidak merasa dirugikan. Dan saya ikut membantu usaha ini dengan mencarikan tempat, ikut mempromosikan dan menaruh orang operasional di usaha ini. Kalau mau nerangin yang jelas sekalian mas."

Ia juga mengungkap soal kabar dirinya setuju terkait rapat. Medina meminta Irwansyah memberikan bukti untuk bisa diuji legalitasnya. Selain itu, Medina menilai kalau dokumentasi foto bukan tanda persetujuan rapat.

"Bentuk usaha kita ini PT bukan warung, harus ada undangan RUPS," kata Medina. "Soal foto 2017, bukan bentuk dokumentasi sebagai persetujuan rapat, persetujuan rapat itu harus dibuat tertulis dan otentik."

Ia juga membantah mempermasalahkan uang Rp1,9 miliar yang dipakai untuk menggaji pegawai. "Yang dilaporin bukan fee management tapi dugaan aliran dana yang masuk ke rekening pribadi masnya yang katanya dia nggak sadar dan rekening-rekenig lainnya, yang nggak ada hubungan dengan operasional perusahaan dan nggak ada dalam perjanjian akta. Karena kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan, artinya penyidik polisi yakin ada dugaan tindak pidana dan sedang mencari tersangkanya, kooperatif dong," seru Medina.

Disisi lain, adik Irwansyah, Hafiz Fatur, sempat menuliskan komentar di postingan Medina tersebut. Hafiz diduga kembali menyentil tentang dana talangan sekitar 50 persen dari kakaknya.

Menanggapi itu, Medina langsung angkat bicara. "@hafizfaturrakhman semua sesuai dengan akta mau di talangin / engga yg jelas uang nya kan udh di kembalikan . Masalahnya apa ?," kata Medina.

Reaksi

Sumber: Instagram

Kemunculan Hafiz membela Irwansyah malah menuai sindiran dari netter. "Account @hafizfaturrakhman comment nya dibatasin..sama kayak abangnya @irwansyah_15 ..kalau nggak mau ditag atau di comment..nggak usah declare ke public..public kan punya pro dan kontra..jadi hadepin secara gentleman dong..payah loe adik beradik...gaya loe jauuuuuh ehhe," kata soetiknonyzhar75. "@hafizfaturrakhman mas nya bisa mikir juga gak? moon maap 😂 kalo gak masalah buat masnya kok sibuk komen* dilapak org," kata dapoer.cemallcemill. "@hafizfaturrakhman kok dihapus komennya bang," sindir netter. "Sihafiz sok belain irwan, komen kalau dulu irwan nalangi uang inves 50 persen eh uangya udah diganti, sama mbak medina," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Hafiz juga berkomentar di postingan Irwansyah. "Skalian kasih liat investasi 50 % dia lw yg talangin coy .. siapa tau dia amnesia atau di sebut lupa ingatan," kata Hafiz. "Heheheh," balas Irwansyah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts