Fico Fachriza Cosplay Jadi Virus Corona, Sampaikan 'Rahasia' Penting Ini
Selebriti

Fico Fachriza mewakili virus Corona menyampaikan pesan-pesan penting agar manusia selalu menjaga kebersihan. Beberapa 'rahasia' penting juga dibongkar Fico.

WowKeren - Fico Fachriza mendadak jadi perhatian warganet berkat sebuah video yang diunggahnya. Aktor yang mengawali kariernya melalui ajang "Stand Up Comedy" tersebut memang kerap membagikan konten-konten kocak di media sosialnya. Seperti baru-baru ini, Fico berusaha meniru virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia dan seluruh dunia.

Tampak Fico mengenakan karet mainan di beberapa bagian kepalanya sehingga mirip dengan gambar virus Corona yang beredar luas. Dalam videonya, Fico "mewakili" virus Corona meminta manusia menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga bisa membunuh mereka. Fico juga meminta "dirinya" dan virus Corona yang lain tidak digunakan manusia untuk mencari keuntungan pribadi.

"Hai manusia. Kenalin gua virus corona. Denger-denger lagi ngomongin gua nih . Di sini gua berbicara mewakili temen-temen gua, ingin mengimbau supaya kalian lebih hidup sehat," ujar Fico "Corona". "Karena gue enggak pengin jadi terlalu banyak. Soalnya semakin banyak semakin enggak saling kenal. Emang virus mana sih yang mau jadi sombong."


Fico Fachriza Cosplay Jadi Virus Corona, Sampaikan \'Rahasia\' Penting Ini

Instagram

"Kalian bisa hidup lebih sehat dengan cara olahraga, makan makanan yang sehat, rajin cuci tangan, dan minum multivitamin. Soalnya yang bisa membunuh gua cuma kalian. Gua enggak bisa bunuh diri," sambung Fico. "Last but not least, jangan politisasi gua. Jangan cari keuntungan dari gua dengan menimbun masker dan hand sanitizer. Karena humanity above everything."

Warganet rupanya sangat terhibur dengan video yang dibuat Fico tersebut."Cuma di Indonesia Corona ngga ada harga dirinya, di buat lawakan Mulu, blm LG meme2 nya," komentar akun @finca9289. "Corona, kunti, poci, udah gak ada harga dirinya di warga +62 . Dijadiin bahan lawakan mulu," sahut akun @hlmhrvn. "Fico fico, ada2 ajada," tulis akun @evi.alfath.

"Tuh dengerin Corona udah mulai berbicara ,ada yg mau nyampein unekĀ² gak sma si Corona apa mau nyuruh dh balik kampung gih mmpng dy keliatan tuh," balas akun @pupus_as. "Virusnya kaga bisa bunuh diri," komentar akun @chachamaricha26. "Ngakak banget ya Allah," sahut akun @_indriisa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru