Pra Debut
Selebriti

Rubrik Birthday Spotlight kali ini akan mengulas perjalanan karier Irene leader Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment tersebut akan berulang tahun pada 29 Maret mendatang.

WowKeren - Irene bermimpi menjadi penyiar berita ketika masih muda. Ia bahkan pernah menjadi penyiar siaran sekolahnya ketika kelas 5 SD. Selama masa sekolahnya, Irene menarikan "Rising Sun" TVXQ di sebuah acara bakat sekolah. Ia mengambil kelas rias dan bahkan menghadiri akademi pramugari di masa lalu.

Saat kelas 1 SMP, Irene mengikuti temannya ke audisi dan melakukan audisi sendiri. Saat itu ia gagal audisi tapi ia menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan.

Irene sedang dalam perjalanan untuk makan ddeokbokki ketika ia menerima panggilan telepon yang menunjukkan bahwa SM Entertainment ingin menandatangani kontrak dengannya. Selama masa pelatihannya, ia dikenal di antara peserta pelatihan lainnya karena keterampilan visual dan tariannya yang luar biasa.

Irene bergabung dengan grup pra-debut SM Rookies pada Desember 2013 dan segera muncul di video musik Henry yang bertajuk "1-4-3" sebelum akhirnya memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet pada 2014.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait