Jessica Iskandar Akui Takut Usai Tiga Warga di Dekat Rumahnya Positif Covid-19
Instagram/inijedar
Selebriti

Belum lama ini, Jessica Iskandar menceritakan bahwa ada tiga orang warga di dekat kawasan rumahnya yang terkena virus corona. Lantas bagaimana tanggapan Jedar?

WowKeren - Virus corona alias Covid-19 kini sedang mewabah sehingga membuat masyarakat menjadi khawatir. Bahkan sudah sekitar seribu orang yang dinyatakan terjangkit positif Covid-19 dengan puluhan pasien meninggal dunia.

Belum lama ini, Jessica Iskandar menceritakan bahwa ada tiga orang di daerah dekat rumahnya yang terbukti positif terjangkit Covid-19. Selain itu, ada pula satu orang warga yang meninggal dunia akibat virus tersebut. Hal ini disampaikan artis yang akrab disapa Jedar tersebut melalui Instagram Story.

"Baru saja terjadi di daerah rumahku, 3 orang terjangkit virus corona dan 1 orang meninggal," bunyi tulisan Jedar di Instagram Story. Lebih lanjut, calon istri Richard Kyle tersebut mengaku takut meski berusaha kuat untuk sang putra, El Barack Alexander. Jedar pun kembali mengimbau masyarakat tentang pentingnya berada di rumah demi mencegah penularan Covid-19.

"Terus terang aku takut, tapi aku harus tetap kuat demi anakku @alexanderbarackel. Keadaan ini benar2 ga mudah," sambung Jedar. "Semoga kita semua bisa sehat dan mengerti untuk #dirumahaja."


Photo-INFO

Instagram

Usai melihat postingan Jedar tersebut, para netter pun berharap wabah virus corona segera berakhir. Sementara itu, Jedar dan Richard akhirnya memutuskan untuk mengundur pernikahan mereka yang seharusnya digelar Maret ini akibat wabah Covid-19.

"Ya Tuhan... semoga smw umat u ini di berikan kesehatan dan di lindungi dr virus ini smw," komentar akun @cha****sca. "Wahhh hati hati mbak jedar , mana mau nikah lagi. Semoga selalu sehat," sahut akun @creamg*******original.

"Gk bsa lari kmna2 juga. Mau ke negara mana juga tetep di kejar corona. Jaga kesehatan badan aja," ujar akun @su****sx. "Ya Allah. Smga wabah di di hilanhkan dri muka bumi ini terutama Indonesia aamiin," seru akun @muthi*****diqah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait