Adly Fairuz dan Angbeen Diam-Diam Nikah Tanpa Restu, Reaksi Ibu Mertua Menohok
Instagram/ratu_wedding_rawamangun
Selebriti

Ibu Angbeen Rishi, Yulia, angkat bicara soal pernikahan putrinya dan Adly Fairuz yang resmi digelar 28 Maret. Lama tak bertemu, ini pendapat Yulia yang tak diundang atau diberitahu soal pernikahan yang digelar tertutup itu.

WowKeren - Adly Fairuz agaknya sudah mantap menikahi Angbeen Rishi. 28 Maret, Adly resmi melangsungkan akad nikah tertutup dengan Angbeen.

Dalam foto, tampak Adly tampil gegah mengenakan busana pengantin adat Sunda. Angbeen juga tampil cantik dalam busana pengantin Sunda.


Raut wajahnya menampilkan kesan bak seorang putri kerajaan. Fans pun tampak memuji kecantikan Angbeen.

"Syantik syantik syantik," kata netter. "Cantik kayak tuan putri, selamat ya kak," ujar netter.

Sementara itu, pernikahan Adly dan Angbeen digelar sederhana karena imbas virus Corona. Tak ada wali, saksi atau tamu di pernikahan itu. Keduanya sekedar dinikahkan oleh penghulu yang hadir memakai masker.

Reaksi

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Angbeen tak mendapat restu dari ibundanya, Yulia Wirawati. Keduanya lantas berseteru dan berlanjut ke polisi. Angbeen mempolisikan ibunda yang dianggap memaksanya murtad dan menikahi pria berduit.

Atas sikap putrinya itu, Yulia mengaku syok. Ia juga mengisyaratkan rasa kecewa karena tak tahu kalau putrinya menikah hari ini.

"Tante enggak tahu (Angbeen dan Adly menikah), waktu lamaran saja tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru, adiknya apalagi," seru Yulia pada Kumparan. "Sudah lama sekali enggak ketemu. Tante sudah enggak mau tahu Angbeen mau nikah atau apa, enggak mau tahu."

Walau tak peduli, Yulia tetap mendoakan Angbeen. Ia berharap putrinya itu diberikan yang terbaik.

"Saya bisa apa? Itu hak dia, dia udah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya," katanya. "Tante enggak tahu beneran, demi Tuhan, yasudah lah apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts