Syuting Adegan Ciuman Seo Kang Joon dan Park Min Young Dibilang Lebih Hot Daripada di Drama
Official JTBC
TV

Beberapa netter beranggapan bahwa proses syuting adegan ciuman Seo Kang Joon dan Park Min Young jauh lebih panas daripada yang ditampilkan di 'When The Weather Is Fine'. Penasaran seperti apa videonya?

WowKeren - Episode terbaru "When The Weather Is Fine" yang tayang pada Selasa (24/3) dibanjiri dengan beragam komentar antusias dari netter. Pasalnya tim produksi akhirnya menghadirkan adegan ciuman mesra antara kedua pemeran utamanya yakni Mok Hye Won (Park Min Young) dan Eun Seob (Seo Kang Joon).

Baru-baru ini JTBC akhirnya merilis video proses syuting adegan mesra tersebut. Sebelum syuting dimulai, Park Min Young dan Seo Kang Joon terlihat meninjau adegan tersebut dan mendiskusikan bagaimana membuatnya menjadi sempurna. Mereka juga tampak berdiskusi dengan sutradara agar agar bisa menciptakan adegan yang terbaik.


Tak lama setelah itu, Park Min Young dan Seo Kang Joon mulai berlatih adegan ciuman. Mereka mencari posisi yang terbaik agar gambar yang dihasilkan bisa keluar dengan bagus. Saat berlatih, keduanya juga terlihat beberapa kali bercanda dan tertawa.

Setelah berlatih beberapa kali, syuting adegan ciuman tersebut benar-benar dimulai. Baik Park Min Young maupun Seo Kang Joon berhasil membenamkan diri dengan baik ke dalam karakternya masing-masing.

Namun ada kejadian lucu saat keduanya syuting adegan intens tersebut. Pasalnya salah satu perlatan syuting hampir jatuh mengenai mereka. Alhasil, sutradara pun meneriakkan "cut" meski adegan itu seharusnya belum selesai direkam. Karena insiden kocak tersebut, Park Min Young dan Seo Kang Joon langsung dibuat tertawa.

Setelah dijeda sebentar, Park Min Young dan Seo Kang Joon mengulang syuting adegan ciuman tersebut. Kali ini mereka berhasil syuting dengan lancar tanpa kendala berarti. Usai menuntaskan adegan tersebut, mereka terlihat saling menjauh sambil melemparkan senyuman.

Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Beberapa dari mereka beranggapan bahwa proses syuting adegan ciuman ini lebih hot daripada yang ditayangkan di layar kaca.

"BTS (behind the scene) lebih panas daripada adegan sesungguhnya... Mereka sangat hebat," tulis seorang netter. "INI BENAR-BENAR LEBIH PANAS DARIPADA ADEGAN DI DRAMA, TERIMA KASIH JTBC," imbuh netter yang lain.

"Siapa lagi yang lebih menikmati proses syuting daripada adegan aslinya?" kata netter yang lain. "INI ADALAH CIUMAN YANG SESUNGGUHNYA," sahut netter yang lain. "Aku tidak bisa melupakan adegan ciuman ini, mereka terlihat cocok bersama dan sangat nyaman dengan satu sama lain, sangat manis juga. Aku menyukai kalian berdua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "When The Weather Is Fine" sukses mengalami lonjakan rating dan mencatat angka sebesar 2,6 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook ini sendiri tinggal menyisakan delapan episode saja dan akan tamat pada 21 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts