Jadi Lawan di 'Rugal', Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong Saling Puji Usai Syuting Bareng
TV

Meskipun menjadi lawan di 'Rugal', Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong tetap melontarkan pujian untuk satu sama lain. Drama ini sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu (28/3) malam ini.

WowKeren - OCN akan menayangkan episode perdana "Rugal" pada Sabtu (28/3) malam ini. Jelang episode perdana drama ini tayang, para pemainnya mengungkapkan berbagai poin menarik yang sebaiknya diwaspadai pemirsa.

Choi Jin Hyuk selaku pemeran utama drama ini rupanya sempat ragu untuk bergabung. Pasalnya drama ini memiliki genre yang belum pernah ia coba sebelumnya.


"Ketika aku menerima naskah, aku berpikir banyak (apakah aku harus melakukannya atau tidak) karena ini adalah genre yang belum pernah kucoba sebelumnya. Tapi ketika aku berbicara dengan sutradara dan anggota kru yang lain, aku mulai tertantang (untuk melakukannya)," tutur Choi Jin Hyuk. "Ada banyak adegan sulit karena ini adalah drama aksi pahlawan, tapi kami semua menikmati proses syuting bersama."

Choi Jin Hyuk kemudian memuji Park Sung Woong yang menjadi lawan mainnya dalam drama ini. "Dia adalah aktor senior yang benar-benar ingin ku temui. Dia sangat ceria dan cerdas sehingga aku bisa bersenang-senang saat syuting dengannya," ungkapnya.

"Tolong perhatikan proses pertumbuhan di mana (anggota) 'Rugal' dilahirkan kembali setelah mengatasi rasa sakit mereka dan mewujudkan keadilan melawan Argos yang jahat. Kalian akan menemukan drama aksi pahlawan yang mendebarkan dan belum pernah kalian lihat sebelumnya," lanjut Choi Jin Hyuk.

Di sisi lain, Park Sung Woong juga tak ketinggalan untuk memuji Choi Jin Hyuk. Dia juga berharap agar pemirsa bisa menikmati drama barunya ini.

"Aktor Choi Jin Hyuk memberiku kesan pertama yang bagus, dan dia adalah sosok teman yang pekerja keras, jadi rasanya nyaman bisa bekerja dengannya dan kami memiliki chemistry yang baik. Han Ji Wan dan aku juga menikmati proses syuting yang menegangkan. Aktor Yoo Sang Hoon sangat murni dibandingkan penampilannya jadi terasa menyenangkan saat bersamanya. Dan aktor Kim Da Hyun akrab dengan panggung, sehingga aktingnya sangat stabil," tutur Park Sung Woong.

"Aku harap kalian menikmati aksi yang mengesankan dari beragam karakter. Para kru produksi dan aktor telah melakukan yang terbaik. Sampai bertemu lagi," pungkasnya.

Sementara itu, "Rugal" menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri serta matanya. Ia bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan. Penjahat utama di balik Argos adalah Hwang Deuk Goo yang diperankan oleh Park Sung Woong.

Drama ini sendiri akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.50 waktu setempat. Jika kalian penasaran dengan seperti apa jalan cerita drama ini, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts