Visual Kim Minjoo IZ*ONE Disebut Selevel Tzuyu dan Irene, Netizen Julid Soal Ini
Selebriti

Sebuah postingan Pann menyoroti kecantikan Kim Minjoo IZ*ONE yang disebut tak pantas diabaikan. Netizen menyebut visualnya selevel dengan Tzuyu dan Irene. Setuju?

WowKeren - IZ*ONE tak melulu tentang Miyawaki Sakura atau Jang Won Young. Baru-baru ini Kim Minjoo sukses menyedot perhatian netizen karena visualnya.

Sebuah postingan Pann menyoroti kecantikan Kim Minjoo yang disebut tak pantas diabaikan. Netizen menyebut visualnya selevel dengan Tzuyu Twice dan Irene Red Velvet.


Visual Kim Minjoo IZ

Source: Pann

Postingan langsung menyedot perhatian di mana cukup banyak netizen yang setuju bahwa Kim Minjoo memang sangat cantik. Namun sejumlah netizen memberikan komentar negatif, menyinggung pembentukan IZ*ONE yang diwarnai kontroversi manipulasi voting.

"Dia memang cantik tapi dia juga terlihat seperti anak yang baik."

"Siapa yang tidak tahu bahwa dia cantik? Siapa pun yang melihatnya akan mengatakan bahwa dia cantik. Itu hanya karena IZ*ONE grup yang curang jadi orang memilih tidak melihat mereka."

"Kenapa ada begitu banyak komentar julid? Aku bukan penggemar, tapi wajahnya cantik."

"Dia cantik, tapi berhenti menulis postingan seperti ini. Aku tidak ingin melihat grup yang curang. Aku tidak ingin melihatnya di Pann."

"Dia cantik tapi aku tidak menyukainya karena dia anggota grup yang curang. Aku bisa menyukainya begitu dia debut dengan Urban Works."

"Kecantikannya sangat mewah."

"Dia terlihat seperti Yura (Girl's Day) dan Tzuyu."

"Dia membuatku merasa seperti sedang melihat versi perempuan Hwang Minhyun."

"Aku senang setiap kali melihatnya."

Sementara itu, IZ*ONE comeback merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ". Album ini memuat title track berjudul "Fiesta" yang meraih cukup banyak kemenangan selama masa promosi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts