Pakai Filter Baby Swap, Bentuk Alis Enzy Storia Disorot
Instagram/enzystoria
Selebriti

Gadis kelahiran 10 Agustus 1992 ini kembali mencuri perhatian netter. Gara-garanya, Enzy mengunggah potret dirinya menggunakan Snapchat dengan filter baby swap.

WowKeren - Pesona Enzy Storia tidak terelakkan lagi. Tidak hanya multitalenta, ia juga dikenal berparas cantik. Menjadi presenter "Tonight Show" bersama Desta dan Vincent Rompies, Enzy juga tidak kalah lucu.

Gadis kelahiran 10 Agustus 1992 ini kembali mencuri perhatian netter. Gara-garanya, Enzy mengunggah potret dirinya menggunakan Snapchat dengan filter baby swap. Unggahan Instagram Enzy pada Sabtu (28/3) ini pun seketika disorot.

Dalam foto tersebut, wajah Enzy tampak berbeda. Bentuk wajah Enzy menjadi lebih mungil seperti anak kecil.

"Anak TPA Nur Hidayah (pake filter snapchat wkwk bukan beneran pas kecil)," tulis Enzy di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, foto ini dikomentari ribuan netter.


Namun rupanya, kebanyakan netter justru mengomentari bentuk alis Enzy dalam foto itu. "Anak TPA bandel yaaa .. alisnya udh diukir2 🀣," komentar akun @pup***dc8. "Alis nya udh on yah dari kecil😍," balas akun @afl***k_96.

Sedangkan sebagian netter menyoroti paras cantik Enzy. "Cantik 😍😍😍😍," puji pemilik akun @salm***alt. "MasyaAllah kak enzy😍," tambah akun @lusi***anti66.

Sementara itu, di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Enzy juga ikut membantu masyarakat. Lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini, Enzy mengaku siap membiayai kebutuhan 10 keluarga yang menjadi korban vitus Corona. Ia memprioritaskan korban yang biasanya menjadi tulang punggung keluarga. Perempuan 27 tahun itu siap untuk membiayai selama satu bulan.

Jumlah pasien di Indonesia yang dinyatakan positif Corona bertambah hingga Sabtu (28/3) pukul 12.00 WIB. Menurut Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto, jumlah kasus positif bertambah 109 kasus sehingga totalnya menjadi 1.155 kasus. pasien yang sembuh bertambah 13 orang menjadi 59 orang, sedangkan kasus kematian bertambah 15 orang menjadi 102 orang.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts