Unggah Momen Masak Saat #DiRumahAja, Ashanty Tuai Pujian Selangit
Selebriti
#dirumahsaja

Ashanty mengunggah video memasaknya di YouTube saat menjalani 'lockdown' di tengah pandemi corona. Video tersebut rupanya mendapatkan berbagai pujian dari netizen.

WowKeren - Mewabahnya virus corona di Indonesia membuat sejumlah warga memutuskan untuk mengisolasi diri. Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh keluarga Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah tersebut memutuskan untuk me-lockdown rumahnya yang berada di Cinere untuk masa 2 minggu ke depan. Artinya mereka tak akan kemana-mana dan tidak menerima tamu dalam kurun waktu tersebut.


Untuk menyiasati kebosanannya tersebut, Ashanty mengunggah momen masaknya. Awalnya ibu dari 4 orang anak tersebut mengaku bingung ingin berbuat apa selama di rumah saja, akhirnya dipilihlah acara masak ini.

Hingga akhirnya ia memilih untuk memasak masakan Korea yang diberi nama Daging Korea Ala Asix. Ia mengatakan jika ini sama saja dengan olahan Korea lainnya hanya saja ia akan mengkreasikan masakan ini.

"Hi guys, hari ini aku lagi pengen bikin masak-masak selama lockdown, karena di rumah nggak tau mau ngapa-ngapain, kita mau bikin masak," ujar Ashanty membuka video yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6. "Aku mau bikin daging Korea ala asix."

Ashanty nampak sangat luwes saat memasak bahan makanan untuk diolah menjadi Daging Korea ala Asix tersebut. Setelah matang, makanan itu lantas dicoba oleh Ashanty dan sang anak Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah. Mereka mengatakan jika masakan sang bunda itu enak.

Video memasak yang diunggah di YouTube tersebut tentunya menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang turut memberikan pujian karena Ashanty nampak seperti sosok ibu sempurna dan idaman.

"Perfect bgt bunda..dah cantik,pinter ngurus anak,pinter usaha,pinter masak,isteri yg Sholeha,baik hati,ga sombong,sayang keluarga Masya Allah Barrokallohufyik bunda dan keluarga,semoga sy bisa jadi seperti bunda Aamiin," komentar rezkyfadilllina.

"Bunda Is The Best. Pinter Masak, Ngurus Anak, Ngurus Suami, Ngurus Bisnis,Ngurus Karyawan,Ngurus Mbk-Mbk Dsb. Semoga Sehat Selalu Bunda. Dan Semoga Keluarga A Six Selalu Dalam LindunganNYA. Amin YRA," puji Endangdwi Julianti.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts