Komika Bintang Emon Ngaku Shock Pasca Video Coronanya Viral di Sosmed
Selebriti

Video konten DPO tentang virus corona milik Bintang Emon beberapa waktu terakhir menjadi viral di media sosial. Sang komika pun mengaku terkejut melihat videonya tersebut bisa mendapat perhatian dari masyarakat.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan nama komika Bintang Emon menjadi sorotan masyarakat. Ini disebabkan lantaran video konten DPO tentang virus corona viral di media sosial.

Video yang berisikan imbauan tersebut berhasil menarik perhatian para warganet lantaran menyisipkan candaan yang mengundang tawa para penontonnya. Bintang sendiri mengaku sangat kaget begitu tahu videonya langsung viral di dunia maya.

"Banyak banget bang (yang mengunggah ulang videonya), kaget gua bang," ujar Bintang dalam obrolannya bersama Pandji Pragiwaksono dalam siaran langsung kanal YouTube Najwa Shihab. "Serius kaget banget. Lu liat postingan gua yang corona, ya Allah kayak Whatsapp dibaca bang, centang biru semua."


Meski begitu, Bintang mengaku tak memiliki kredibilitas untuk membahas lebih dalam pandemi yang tengah marak ini. "Kayaknya gua nggak memiliki kredibilitas untuk bicara atas corona bang. Apalah gua ini," katanya pada Padji. "Cuma kebetulan konten-konten yang sebelumnya kan udah ada dan pas episode itu ngebahas corona gitu."

Sementara itu, video yang diunggah pada akun Bintang Emon di Instagram itu hingga kini telah ditonton lebih dari 6,6 juta pengguna. Tak hanya itu, video tersebut juga mendapatkan lebih dari 36 ribu komentar dari warganet.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru