Ini Pesan Keenan Pearce Untuk Anak Keduanya yang Lahir di Tengah Musibah Virus Corona
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (28/3), Keenan Pearce memberikan pesan kepada anak keduanya bersama Gianni Fajri yang baru saja lahir. Anak kedua Keenan diberi nama Alma.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Keenan Pearce. Kakak Pevita Pearce tersebut baru saja menyambut kelahiran anak keduanya.

Hal ini disampaikan oleh Keenan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (28/3) kemarin. Dalam unggahannya, Keenan membagikan foto hitam putih yang menunjukkan istrinya, Gianni Fajri, sang bayi yang baru lahir.

Berdasarkan caption yang ditulis oleh Keenan, buah hati keduanya ini diberi nama Alma. Keenan lantas menyebut bahwa Alma beruntung dilahirkan kala dunia tengah mengalami musibah besar. Diketahui, berbagai belahan dunia kini memang tengah terserang pandemi virus corona (Covid-19).

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini," tulis Keenan. "Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah."


Lebih lanjut, Keenan berpesan supaya kedua anaknya, yakni Alma dan sang kakak Benjamin Dewata Amwell Pearce, tidak pernah takut akan perubahan. Pasalnya, tutur Keenan, perubahan pasti akan selalu terjadi setiap saat.

"Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu," lanjut Keenan. "Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi."

Selain itu, Keenan juga menyebut bahwa perubahan memang harus terjadi. Manisnya, Keenan juga menyampaikan bahwa Alma beruntung memiliki seorang ibu seperti Gianni.

"Kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman- teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!" tutur Keenan. "Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru