Dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob, Dua Episode Perdana 'Once Again' Cetak Rating Menakjubkan
TV

KBS menayangkan episode perdana 'Once Again' pada akhir pekan kemarin. Dua episode perdana drama yang dibintangi oleh Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob ini sukses mencetak rating yang sangat mengesankan seperti ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode perdana "Once Again" pada Sabtu (28/3). Drama ini sendiri lumayan dinanti karena dibintangi oleh aktris cantik Lee Min Jung dan aktor Lee Sang Yeob.

"Once Again" menceritakan tentang perceraian bergejolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta keluarga. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa dengan kebiasaan serta masalah mereka sendiri.


Salah satu anak dari keluarga Song adalah Song Na Hee (Lee Min Jung) yang bekerja sebagai dokter. Ia menikah dengan Yoon Kyu Jin (Lee Sang Yeob) yang juga bekerja sebagai dokter. Mereka jatuh cinta selama kuliah kemudian menikah, namun kehidupan pernikahan mereka tak berjalan dengan baik.

Secara keseluruhan, drama ini menggambarkan kehidupan sehari-hari keluarga yang digambarkan dengan baik. Bumbu- bumbu komedi yang ada di dalamnya membuat drama ini sangat menarik.

Sementara itu, episode perdana "Once Again" yang tayang pada Sabtu (28/3) sukses mencetak rating yang sangat menakjubkan. Menurut Nielsen Korea, episode awal "Once Again" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 19,4 persen dan 23,1 persen, sebuah angka yang sangat tinggi untuk ukuran TV publik.

Kejayaan "Once Again" tak berhenti di episode perdananya saja. Episode kedua "Once Again" yang tayang pada Minggu (29/3) juga sukses mencatat rating yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari episode perdananya.

Menurut catatan Nielsen Korea, episode kedua "Once Again" mengalami peningkatan yang signifikan jika dibandingkan episode sebelumnya. Pasalnya drama ini berhasil mencatat rating hingga 23,2 persen dan 26,3 persen meski baru tayang dua episode saja.

Dengan perolehan rating sebesar itu, minat pemirsa terhadap "Once Again" semakin meningkat. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts