Episode Perdana 'Rugal' Dipuji Setara Film Hollywood, Begini Catatan Ratingnya
OCN
TV

Episode perdana 'Rugal' yang tayang akhir pekan kemarin mendapat ulasan positif dari netizen. Simak seperti apa tanggapan mereka terhadap drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong ini.

WowKeren - Pada Sabtu (28/3) OCN menayangkan episode perdana "Rugal". Drama ini sendiri dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong hingga Jo Dong Hyuk.

"Rugal" menceritakan tentang seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk) yang berupaya untuk menjatuhkan organisasi kriminal bernama Argos. Dalam prosesnya, dia menjadi sasaran Argos dan harus kehilangan istri serta matanya. Ia bahkan dijebak untuk kasus pembunuhan. Penjahat utama di balik Argos adalah Hwang Deuk Goo yang diperankan oleh Park Sung Woong.


Episode perdana drama ini menceritakan lika-liku kehidupan Kang Ki Bum. Setelah mengalami berbagai macam kesulitan, ia akhirnya bangkit dan bergabung dengan organisasi bernama Rugal. Organisasi itulah yang kemudian membantu Kang Ki Bum untuk melancarkan aksi balas dendamnya.

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen pun mulai memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini. Bahkan ada yang menyandingkan "Rugal" dengan film Hollywood "Wanted" yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

"Aku menyukai cerita dan produksi semacam ini. Aku menonton episode perdana. Akting beberapa aktor terasa nyata. Pegang naskah dan baca saja. Aku akan mengerti," tulis seorang netter. "Aku rasa drama ini seperti film Angelina Jolie 'Wanted'. Terlalu banyak anggur," imbuh netter yang lain. "Apakah aku satu-satunya yang memikirkan film 'Wanted'?" kata netter yang lain. "Episode pertama 'Rugal' sangat menakjubkan. Aku tidak sabar untuk tayangan selanjutnya," sahut netter yang lain. "Aku sangat menyukai episode perdana 'Rugal'," pungkas netter lainnya.

Meski mendapat banyak pujian, episode perdana "Rugal" justru mencatat rating pas-pasan. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat angka sebesar 2,6 persen. Sedangkan episode keduanya yang tayang pada Minggu (29/3) berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 3,9 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts