Melly Goeslaw Beberes Rumah Pakai Baju Show Saking Rindu Manggung, Rekan Artis Auto Komentar Begini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan video singkat saat beraktivitas di rumah. Ia juga menyinggung soal halu karena terus berada di rumah terkait wabah corona (covid-19).

WowKeren - Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebara wabah virus corona (covid-19). Terlebih, jumlah kasus positif pasien corona di Tanah Air memang terus melonjak setiap harinya.

Penyanyi cantik Melly Goeslaw adalah sekian banyak selebriti yang melakukan karantina di rumah. Lewat postingan video singkat dalam unggahan Instagram pada Sabtu (28/3), Melly memamerkan aktivitasnya.

Dalam video, istri dari Anto Hoed itu telihat mengenakan baju manggungnya berupa rumbai-rumbai saat membersihkan meja. Pelantun lagu "Gantung" itu mengungkap sangat merindukan show sehingga memilih memakai baju saat menggung untuk beraktivitas di rumah.

Meski demikian, Melly lebih mementingkan untuk berada di rumah karena untuk keselamatan semuanya. "Rindu manggung, jadi beberes di rumah pakai baju show, yang penting show, yang penting sama-sama di rumah, yang penting di rumah aja, semuanya sehat," kata Melly dalam video sembari mengelap meja makan.


Melly menambahkan bahwa halu adalah hak setiap manusia. Termasuk dirinya saat itu yang mengenakan baju manggung saat di rumah aja karena wabah corona.

"Rindu manggung ? Jangan kecil hati shaaaaay..... Pake aja baju show , headpiece dll walaupun hanya beberes yg penting sehaaaat. #samasamadirumah #dirumahaja," tulis Melly di keterangan unggahannya. " Halu itu hak setiap manusia @tiktokofficialindonesia."

Melly Goeslaw

Instagram

Postingan Melly langsung ramai dikomentari para rekan artis. Sebagian besar dari mereka mengaku terbahak usai menyaksikan aksi Melly tersebut.

"Gilingan deh,sehat selalu teh," tulis Soimah. "Melly T O P," sambung Anang Hermansyah. "Teteeeeeehhh... terkeceeeeehhh ini..." tambah Dewi Sandra. "@melly_goeslaw wkwkwkwkwk ngakak," sahut Ruben Onsu. "Gpp teh asal teteh sehat ya ?? sehat kan teh ? #kocak #ngakak @melly_goeslaw," kata Momo Geisha.

"Gemeeeessssssss," komentar Inneke Koesherawati. "Wkwwkwkwkk duhhhh Gustiiii," seru Iis Dahlia. "Wkwwkwkwkk duhhhh Gustiiii," imbuh Kristina. "Pecaah," komentar Acha Septriasa. "Aya aya wae mel," tulis Nia Daniati. "Teteehhhhhhhhhhhhhhh !!! Ahhhhh !!!" tambah Meisya Siregar. "Hahahhahaaaaa teh meliiiii juaraaaaa!!! Hidup haluuuuu!!!" kata Mona Ratuliu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait