Perayaan Ultah Irene Red Velvet Bikin Melongo, Disebut Idol Wanita Paling Populer
Selebriti

Seperti yang lain, ulang tahun Irene dirayakan dengan berbagai proyek iklan. netizen sukses dibuat melongo oleh skala besar proyek yang diadakan klub penggemarnya di Tiongkok.

WowKeren - Irene Red Velvet merayakan ulang tahunnya ke-29 (menurut perhitungan internasional) pada 29 Maret. Hari kelahirannya tersebut dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia.

Seperti idol-idol K-Pop lainnya, ulang tahun Irene dirayakan dengan berbagai proyek iklan. Untuk Irene, netizen sukses dibuat melongo oleh skala besar proyek yang diadakan klub penggemarnya di Tiongkok.

Baidu Irene Bar memasang iklan LED, iklan bus, iklan di Bandara Incheon, iklan Instagram, iklan di semua toko Olive Young di Korea Selatan, iklan Twitter, iklan YouTube. hingga spanduk KakaoTalk. Ada total 1.072 iklan elektronik di jalur 1-9 dari kereta bawah tanah Seoul. Baris angka ulang tahunnya 3,2,9 akan memiliki iklan khusus.

Perayaan Ultah Irene Red Velvet Bikin Melongo, Disebut Idol Wanita Paling Populer 1

Source: Pann

Perayaan Ultah Irene Red Velvet Bikin Melongo, Disebut Idol Wanita Paling Populer 2

Source: Pann


Perayaan Ultah Irene Red Velvet Bikin Melongo, Disebut Idol Wanita Paling Populer 3

Source: Pann

"Skala ini tidak besar dibandingkan dengan idola wanita, itu jelas sangat besar sehingga tidak ada yang bisa menyainginya. Dan iklan di Bandara Incheon sangat keren. Sayang waktunya tidak depat," komentar netizen. "Bahkan tanpa membandingkan dengan idol wanita, skalanya sangat besar," tambah netizen lain.

"Bagi orang yang mengatakan itu tidak besar, Irene adalah idola wanita pertama yang memiliki lebih dari 1.000 iklan kereta bawah tanah," kata netizen. "Melihat nama Irene tertulis di langit-langit di iklan bandara membuatku merinding, itu keren," sahut yang lain. "1.072 iklan elektronik. Luar biasa. Dan iklan di bandara sangat keren. Skala iklan ulang tahunnya bahkan lebih besar daripada banyak idola pria. Dia sangat populer di Tiongkok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru-baru dilaporkan berdonasi 00 juta won atau setara Rp 1,14 miliar untuk mengatasi COVID-19 di kampung halamannya, Daegu. Irene mengirim doa dan harapan yang tulus untuk kota kelahirannya.

Irene lahir di Daegu dengan nama Bae Joohyun. Ia bersekolah di SMA Haknam di Daegu dan bergabung dengan SM Entertainment pada 2009. Irene dilatih selama lima tahun sebelum debut bersama Red Velvet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait