Respon 'Dingin' Seo Ji Hoon Pada Jeon So Min di 'Running Man' Jadi Perbincangan
TV

Episode terbaru 'Running Man' sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh tim Ji Suk Jin. Pasalnya di dalam tim yang dipimpin Lee Kwang Soo ternyata ada banyak pengkhianat.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (29/3). Program andalan SBS ini mendatangkan para bintang muda mulai dari Lee Do Hyun, Zico, Ong Sung Woo dan Seo Ji Hoon sebagai bintang tamu.

Dalam sesi perkenalan, Seo Ji Hoon mengaku dirinya sangat menyukai YUN DDan Ddan. Member "Running Man" pun langsung kompak menyebutkan jika Jeon So Min juga menyukai YUN DDan Ddan.


Kocaknya saat diberitahu fakta tersebut, Seo Ji Hoon hanya diam saja. Hal itu sukses membuat Jeon So Min merasa malu. "Hei, kamu seharusnya berkata sesuatu. Ini membuatku merasa buruk," ungkap Jeon So Min.

Seo Ji Hoon sendiri tampak kaget karena respon "dinginnya" menyakiti hati Jeon So Min. "Kamu seharusnya meresponnya dengan bilang, 'Kita punya suatu hal yang mirip' atau semacamnya," ujar Yang Se Chan memberikan saran pada Seo Ji Hoon.

Respon \'Dingin\' Seo Ji Hoon Pada Jeon So Min di \'Running Man\' Jadi Perbincangan

Source: SBS 'Running Man'

Momen Seo Ji Hoon memberikan respon "dingin" pada Jeon So Min ini pun langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Tidak peduli seberapa lama program ditayangkan, kalau orang lain tidak memberikan respon, maka akan sangat buruk," tulis seorang netizen.

"Jeon So Min sangat cantik dan mempesona. Aku benar-benar menyukainya," sahut yang lain. "Kalau kamu menyentuh Jeon So Min, kamu akan mati," imbuh yang lain. "Aku benar-benar suka Jeon So Min," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" ini pada akhirnya dimenangkan oleh tim Ji Suk Jin. Pasalnya di dalam tim Lee Kwang Soo ternyata ada banyak pengkhianat. Zico, Lee Do Hyun dan Lee Kwang Soo pun pada akhirnya menerima hukuman tamparan jidat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts