Bikin Ngakak, Potret Lawas Tina Toon Ini Ingatkan Netizen Pada Goyangan 'Bolo-Bolo'
Instagram
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Tina Toon turut mengikuti tren tantangan #UntilTomorrow dengan membagikan potret lawasnya di Instagram. Lantas postingan Tina tersebut berhasil mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Di tengah wabah virus Corona, media sosial Instagram baru-baru ini ramai tagar #UntilTomorrow. Rupanya tagar ini mengajak netter mengunggah foto yang dianggap memalukan bahkan disebut-sebut sebagai ajang mengumbar aib diri sendiri. Namun tujuannya hanya sebagai hiburan semata untuk melepas jenuh selama menghabiskan waktu di rumah karena wabah Corona.

Tak ayal, tantangan tersebut lantas diikuti oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Seperti yang satu ini, Tina Toon turut terlihat mengikuti #UntilTomorrow dengan membagikan potret lawas di laman Instagram pribadinya.


Perempuan yang kini sudah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta tersebut terlihat menggemaskan di masa remajanya. Mengiringi foto unggahannya, Tina menerangkan bahwa pada saat itu ia masih berusia 17 tahun. "17+ Ya," tulis Tina dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak lupa, ia juga menambahkan tagar #UntilTomorrow dan #UntilTomorrowChallenge sebagai bentuk partisipasinya mengikuti tantangan yang sedang tren tersebut. Tak ayal, potret lawas perempuan berdarah campuran Tionghoa-Indonesia ini langsung berhasil menyita perhatian warganet.

Bikin Ngakak, Potret Lawas Tina Toon Ini Ingatkan Netizen Pada Goyangan \'Bolo-Bolo\'

Instagram

Kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai tanggapan netizen. Rupanya foto Tina saat berbadan gemuk tersebut mengingatkan netizen pada lagu fenomenal "Bolo-Bolo" dengan goyangan khas Tina yang memutar kepalanya. Sehingga tak mengherankan bila akhirnya kolom komentar postingan Tina menjadi banjir dengan emoji tertawa dari netizen hingga rekan artis.

"Bolo-bolo," komentar Silolox dengan menambahkan emoji tertawa. "Gong!!!!" sahut Marcelino Lefrandt dengan menambahkan emoji bergambar jempol. "Tak lupa sama kepala yg muter2 ya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts