Pandemi Covid-19, Donna Agnesia Serasa Hidup Dalam Film Sampai Mulai Pertanyakan Banyak Hal
Instagram
Selebriti

Donna Agnesia membagikan beberapa pemikirannya tentang kehidupan. Donna mengaku mulai memikirkan banyak hal setelah beberapa minggu ini mengalami sendiri kecemasan akibat virus Corona.

WowKeren - Wabah Virus Corona telah menyerang Indonesia selama beberapa pekan. Kecemasan dan kepanikan mulai timbul akibat jumlah pasien positif Covid-19 bertambah secara drastis setiap harinya. Sebagian besar masyarakat pun sudah mulai menerapkan physical distancing dan tetap di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona.

Di tengah kecemasan dan kepanikan yang melanda Indonesia bahkan dunia, Donna Agnesia mengaku ikut merasakan efek pandemi covid-19 dan mengungkapkan pemikirannya selama melewati masa-masa sulit saat ini. Pada postingan terbarunya, Donna mengaku mulai mempertanyakan berbagi macam hal.

"Adakah yang tau apa yang akan terjadi besok, lusa, minggu depan, bulan depan ? Adakah yang tau kapan ini semua berakhir ? Adakah yang tau kapan kehidupan kita bisa normal kembali ? Pertanyaan ini belakangan sering muncul di pikiranku. Mungkin juga di benak banyak orang. Karena kita mengalami ini tidak sendirian, seluruh dunia mengalaminya," tulis Donna pada Senin (30/3).


Donna juga mengaku baru kali ini merasakan pengalaman mencekam seperti yang sedang terjadi sekarang. Istri Darius Sinathrya itu merasa kondisi dunia saat ini dulunya hanya bisa ia rasakan lewat film-film bertema pahlawan saja.

"Dulu kayaknya cuma nonton di film2 ya kondisi sepertii ini, seakan bumi & manusia akan punah entah karena perang, wabah atau bencana alam? Ga terbayang di tahun 2020 ini justru qta mengalaminya sendiri. Siapa atau apa yg bisa nenyelamatkan qta? Kalau di film selalu ada tokoh HERO nya. Lalu bagaimana dengan kondisi sekarang? Siapakah HERO nya?" lanjut ibu tiga orang anak ini.

Terakhir, Donna kembali mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah untuk berada di rumah saja jika benar-benar tidak ada keperluan yang mendesak. Karena dengan hal sesederhana itu, masyarakat sudah bisa menjadi pahlawan dan membantu pemerintah serta para petugas medis untuk menekan jumlah kasus Covid-19.

"Tahun 2020 mungkin menjadi lebih berat & prihatin karena Lebaran Tahun ini DIHIMBAU untuk TIDAK MUDIK agar penyebaran VIRUS CORONA tidak semakin luas & semakin byk korban berjatuhan. Jadi Ayo saudara2ku jangan membahayakan orang lain, kesadaran & kepedulian qta akan banyak menyelamatkan nyawa. Jadi tetap #dirumahaja & #janganmudikdulu ya," pungkas Donna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait