Detri Warmanto Mulai Pulih, Geger Peramal Berhijab Prediksi 5 Artis Positif Corona Berikutnya
Instagram/detriwarmanto
Selebriti

Detri Warmanto masih harus menunggu hasil tes lanjutan yang rencananya akan digelar awal pekan ini. Disisi lain, peramal Islami Anggra Putri Tania mengungkap prediksi soal artis yang bakal kena Corona.

WowKeren - Detri Warmanto dinyatakan sembuh setelah sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Meski begitu, Detri tetap harus menjalani kontrol ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan.

"Untuk memastikan, saya akan ke RSPAD lagi untuk memastikan bahwa saya benar2 negatif. Doakan saya ya teman2 semoga hasilnya benar2 negatif, di hari Senin atau Selasa kalau nggak Rabu (hasilnya)," kata Detri. "Yang dilakukan saat isolasi yang disarankan dokter makan, tidur, minum vitamin, minum obat, eh enggak ada obat sih. Enggak ada. Iya disarankan berjemur juga."

Detri menambahkan kalau ia juga belum diperbolehkan bertemu keluarga meski sudah negatif. Ia juga mewanti-wanti masyarakat untuk tidak berkumpul atau keluar rumah demi menghindari terpapar virus Corona.

"Masyarakat jangan bandel deh, ikuti kata pemerintah," kata Detri. "Kondisi saya baik-baik saja, cuma sedikit batuk, kayak sesak. Semoga InsyaAllah hasil tes (lanjutan) negatif ya."

Soal hasil tes lanjutan, Detri mengaku deg-degan. "Nanti hasilnya gimana, positif apa negatif. Agak deg-degan juga. Yang jelas hari ini masih seperti biasa kondisinya, baik-baik saja. Alhamdulillah," kata menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini.


Peramal Anggra Putri Tania

Sumber: YouTube

Sementara itu, paranormal berhijab, Anggra Putri Tania, mengungkap prediksi mengejutkan. Menurutnya, akan ada artis lain yang bakal dinyatakan positif Corona.

"Di kalangan artis tidak akan terlalu banyak, tapi akan ada beberapa, lebih dari lima," seru Anggra pada KH INFOTAINMENT. "Campur cewek-cowok, kalau untuk virusnya, maksimal Mei-Juni."

Anggra juga menilai kalau penularan Corona cukup mempengaruhi perekonomian masyarakat terutama artis. "Jelas jadi kendala, bukan para artis aja, masyarakat juga. Kondisi ekonomi di dunia global jadi terpuruk di 2020 karena ada Corona," seru Anggra.

Namun penerawangan Anggra ini membuat netter sinis. "Hadeuhhh paranormal lg,,biar laris di tv aja, ga perlu artis klrg km aja dulu terawang," ujar Mustaqim Mus. "Seharusnya anda mendoakan biar smua baik.bukan malah makin meresahkan dg mengatakan bakal ada korban slanjutnya. Nanya korona ke paranormal. Hellooo uda thun 2020. Mnding kasi motivasi tips2 biar smua sehat," sindir ardian amenk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru