Lamborghini Jeon So Mi di Reality Show Jadi Gunjingan, Ini Klarifikasi Agensi
Naver
TV

Jeon Somi terlihat mengendari mobil lamborghini warna kuning di reality show pribadinya, 'I Am Somi' yang harganya mencapai USD 207.326 USD atau setara Rp 3,4 miliar.

WowKeren - Jeon Somi saat ini tengah menyapa fans setianya lewat reality show "I Am Somi". Program yang dirilis di channel YouTube THEBLACKLABEL itu menampilkan kegiatan sehari-hari mantan member IOI tersebut.

Dalam episode perdana yang dirilis belum lama ini, Jeon Somi tampak menghabiskan waktu bersama keluarga. Pelantun "Birthday" itu juga terlihat menikmati hari kelulusan SMA-nya dan pergi ke studio rekaman untuk makan-makan.


Di akhir episode perdana itu, Jeon Somi terlihat mengendarai mobil lamborghini warna kuning. "Aku naik mobil kuning ini!" teriak Jeon Somi dari dalam mobil kepada kamera di luar.

Yang menarik, mobil itu langsung menjadi gunjingan netizen Korea Selatan karena harganya mencapai USD 207.326 USD atau setara Rp 3,4 miliar. Gunjingan netizen ini pun langsung disadari oleh THEBLACKLABEL.

Agensi itu membuat pernyataan resmi yang menyebut jika mobil lamborghini itu bukan milik Jeon Somi. THEBLACKLABEL juga mengungkap bakal menampilkan informasi seputar mobil itu pada episode kedua.

"Mobil yang dikendarai Jeon Somi di episode 1 'I Am Somi' itu bukan mobil Jeon Somi. Informasi lebih lanjut soal mobil tersebut akan diungkap pada episode kedua," tutur agensi THEBLACKLABEL.

Sementara itu, Jeon Somi saat ini aktif menjadi salah satu MC di program soal kencan MBC bertajuk "Don't Be Jealous". Program yang juga dipandu oleh RaviVIXX itu tayang setiap Senin malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!