Melaney Ricardo Heboh Syuting Saat Wabah Corona, Bawa Peralatan Make Up Bak Mau Perang
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo membagikan video saat hari terakhir syuting sebelum memutuskan untuk karantina mandiri karena wabah corona. Ia juga mengajak masyarakat berdoa agar wabah corona segera berakhir.

WowKeren - Presenter cantik Melaney Ricardo berbagi cerita tetap syuting saat pandemi wabah virus corona (Covid-19). Hal tersebut diungkapnya melalui video dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/3). Melaney pun akhirnya memilih untuk melakukan make up sendiri.

Istri dari Tyson Lynch James ini pun mengungkap barang bawaannya ke lokasi syuting lebih banyak ketimbang hari biasa. Melaney membeberkan bahwa momen tersebut adalah syuting terakhirnya sebelum memutuskan untuk karantina di rumah sesuai imbauan pemerintah.


"Kerja di Tengah pandemi Covid19 Kmrn ini adalah pekerjaan terakhir sebelum aku memutuskan Off sementara dari Smua Syut n Off Air!" tulis Melaney. "Kami meminimalisasi TEAM yang bekerja. Barang2 yang dibawa udah kaya mau perang mesin sterilisasi,Cairan Disinfectant,hand sanitizer,masker,sarung tangan (Bukan sarung tangan medis ya)semua make up n hairdo dilakuin sendiri sambil persiapan kami team melakukan praise n Worship utk memuji Tuhan dgn lagu2 yg menyenangkan hati Tuhan! karena kami percaya Damai sejahrera Tuhan ada bersama dgn kami n perlindungan Tuhan menyertai kita semua,"

Melaney pun tak lupa mengajak kepada semuanya untuk berdoa agar wabah virus corona segera berakhir. Ia pun optimis pandemi corona akan berakhir bulan Maret ini.

"Teman2 aku mengajak semua kita setiap Pagi yuk perkatakan dgn Iman 'Covid19 akan berakhir akhir Bulan Ini!!!' Karena ada Kuala dalam ucapan kita!!" sambung Melaney. "Mari mulai perkatakan dengan Iman Ingat janji Tuhan bila kita punya Iman sebiji sesawi aja ( likeeeee soooo small ).. yup!! We can move mountain!! let’s start speak with our Faith!!!"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru