Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke Amerika, Trump 'Ngoceh' Beri Peringatan Ini
Getty Images
Selebriti

Trump memberi peringatan kepada Meghan dan Harry bahwa keduanya tak akan menerima perlakuan khusus di AS. Bahkan Trump menyebut bahwa Harry dan Meghan seharusnya membayar biaya keamanan.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Pasangan yang sebentar lagi bakal melepas gelar HRH tersebut mendadak dikabarkan pindah ke Los Angeles, setelah menetap di Kanada selama beberapa waktu terakhir.

Disebutkan pula bahwa Harry dan Meghan sudah memikirkan keputusan ini matang-matang. Keduanya memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles demi mendukung karier Meghan di dunia hiburan. Selain itu, Los Angeles juga menjadi tanah kelahiran Meghan serta tempat tinggal ibunya, Doria Ragland.


"Harry menatap lurus ke depan pada masa depannya bersama keluarganya," tutur salah satu sumber. "Mereka akan menghabiskan waktu di California... Harry tidak melihat ke belakang."

Namun seiring dengan kabar ini, rupanya Presiden AS Donald Trump memberikan ultimatum untuk pasangan Sussex tersebut. Pasalnya, Trump memberi peringatan kepada Meghan dan Harry bahwa keduanya tak akan menerima perlakuan khusus di AS.

Tak cuma itu, Trump juga menegaskan keduanya harus bertanggung jawab sendiri atas biaya perlindungan dan keamanan mereka. Hal itu diutarakan Trump yang berkicau di akun Twitter Pribadinya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke Amerika, Trump \'Ngoceh\' Tak Mau Bayar Biaya KeamananPangeran Harry dan Meghan Markle Pindah ke Amerika, Trump \'Ngoceh\' Tak Mau Bayar Biaya Keamanan

Twitter/ Donald J. Trump

"Aku adalah teman baik dan pengagum Ratu dan Inggris. Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada," tulis Presiden berusia 73 tahun tersebut di akun Twitternya.

"Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada untuk AS, AS tidak akan membayar untuk perlindungan keamanan mereka. Mereka yang harus membayar!" kicau Trump lagi.

Sementara itu, Meghan dan Harry sendiri disebut pindah ke Los Angeles lantaran sang Duchess of Sussex akan ambil bagian sebagai pengisi suara di film animasi dokumenter terbaru Disney, "Elephant". Film ini akan ditayangkan di saluran streaming Disney+ dan siap dirilis pada 3 April mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts