Bersama Ustaz Hanan Attaki, Atta Halilintar Siap Serahkan APD Ke Sejumlah Tempat Ini
Selebriti
Seleb vs Corona

Atta Halilintar sempat mengatakan bahwa ia akan mendonasikan penghasilan YouTube-nya untuk melawan corona. Kini bersama ustaz Hanan Attaki, ia siap mengantarkan bantuannya tersebut.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar sempat mengajak masyarakat untuk berdonasi demi melawan wabah virus corona. Ia menargetkan dana yang terkumpul sebesar Rp150 juta yang rencananya dana tersebut akan digunakan untuk membantu biaya kesehatan serta kebutuhan pokok masyarakat.

Namun rupanya niatan baik Atta tersebut masih mendapatkan kritik dari warganet. Pasalnya Atta dinilai tajir sehingga harusnya langsung menyumbangkan penghasilan miliaran rupiahnya sebagai YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara.

Lantas pada Jumat (20/3), Atta memberikan pernyataan bahwa seluruh penghasilan YouTube-nya akan ia donasikan untuk membantu melawan wabah virus corona ini. Kini pernyataan Atta tersebut tampak tak main-main.


Lewat unggahan terbarunya di Instagram, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini terlihat sudah menyiapkan beberapa kardus Alat Pelidung Diri (APD) untuk tenaga medis menangani pasien corona. Tak sendirian, Atta akan menyerahkan bantuan tersebut bersama ustaz Hanan Attaki ke sejumlah Puskesmas dan daerah pelosok.

"Bismillah.. Mengantarkan APD Untuk Para Pejuang Di Puskesmas2 dan dilanjutkan ke Pelosok Dan perkampungan," tulis Atta sebagai keterangan pada foto postingannya. "Menyebarkan ke depan pintu rumah tiap keluarga Masker vitamin sanitizer dan seperangkat Perlindungan lainnya Bersama Ustad @hanan_attaki."

Tak ayal, postingan Atta tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mengaku kagum dan takjub pada aksi Atta. Bahkan Aurel Hermansyah yang dikabarkan sedang memiliki hubungan spesial juga turut menorehkan komentarnya di sana.

Di sisi lain, postingan serupa juga dibagikan oleh ustaz Hanan Attaki lewat unggahan di Instagram pribadinya. "Kesibukan hari ini ,Syiar bareng my bro @attahalilintar, para ustadz dan santri #barisanbangunnegeri akan keliling beberapa hari ini untuk membagikan alat kesehatan kpd pejuang medis, dan masyarakat di gang-gang sempit," demikian penggalan keterangan sang ustaz dalam unggahannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts