Bukan Hand Sanitizer, Aldi Taher Malah Bikin Parfum Anti Corona
Instagram
Selebriti

Aldi Taher punya cara sendiri untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan di tengah pandemi Corona. Jika artis lain beramai-ramai membuat hand sanitizer, ia justru memilih membuat parfum.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, masyarakat diimbau untuk selalu menjaga kebersihan. Tak henti-hentinya para publik figur juga ikut mengingatkan agar masyarakat selalu rajin melakukan hal-hal untuk menangkal virus Covid-19 ini. Salah satunya adalah dengan mencuci tangan secara rutin, atau bisa juga dengan menggunakan hand sanitizer.

Ramainya imbauan untuk memakai hand sanitizer sebagai salah satu perlindungan diri dari Corona, membuat barang ini semakin langka di pasaran. Tak ayal banyak dari masayarakat yang kreatif membuat hand sanitizer sendiri, termasuk kalangan para artis. Sebut saja, Nagita Slavina, Masayu Clara, dan masih banyak lagi.

Lain halnya dengan Aldi Taher, ia malah memilih untuk membuat parfum yang disebutnya Anti Corona. Parfum ini disebut memiliki bahan dasar dari antiseptik dan antikuman. "Aku bikin parfum anti corona, karena mengandung anti septik dan anti kuman," ujar Aldi mengutip detikhot, Senin (30/3).


Disebut Aldi, inisiatifnya itu tercetus lantaran melihat wabah Corona yang kian marak. Ia pun menjelaskan kandungan apa saja yang ada pada parfumnya itu. "Karena makin merebak virus corona, Aldi Taher dan 'Parfum Gue' mengandung antiseptik untuk membunuh virus dan kuman. Karena ada solviol dan absolut jika di semprot ke baju atau badan anti kuman," jelasnya.

Sebagai artis yang sempat dikabarkan mengidap kanker, Aldi pun mengaku telah mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga imunitas. Hal kreatif ini pun diakuinya sebagai bentuk nyata untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan. "Ini hal yang bermanfaat ya. Gue mengimbau teman-teman untuk menjaga imun kita," tutupnya.

Seperti diketahui, Aldi memiliki bisnis parfum yang dirintis bersama beberapa rekannya. Mantan suami Dewi Persik inipun bahkan dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO) di sebuah perusahaan PT Parfum Gwe Indonesia. Menariknya, ternyata bisnis parfum Aldi Taher mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait