Park Min Young Terima Perhatian Manis Seo Kang Joon di Lokasi 'When the Weather is Fine'
JTBC
TV

Seo Kang Joon dan Park Min Young syuting 'When the Weather is Fine' pada adegan saat Mok Hae Won menemukan Im Eun Seop tengah berada di pondok tengah gunung.

WowKeren - "When the Weather is Fine" kembali membagikan video cuplikan proses syuting. Kali ini yang dirilis menampilkan momen saat pasangan utama yakni Seo Kang Joon dan Park Min Young syuting bersama.

Mereka akan syuting pada adegan saat Mok Hae Won (Park Min Young) menemukan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) tengah berada di pondok tengah gunung. Mok Hae Won tampak begitu khawatir namun cowok ganteng itu justru merespon dengan dingin.

Dalam cuplikan proses syuting itu, Seo Kang Joon dan Park Min Young seperti biasa terlihat berlatih dialog. Mereka juga mendiskusikan berapa lama Park Min Young bakal memegang wajah Seo Kang Joon.

Seo Kang Joon tampak memberi perhatian manis kepada Park Min Young dengan bertanya apa aktris cantik itu nyaman memegang wajahnya. "Karena itu mengungkapkan rasa khawatir, kupikir wajar," respon sutradara.


Seo Kang Joon lalu fokus pada detail lain dan bertanya kepada sutradara, apa ia harus mendorong tangan Park Min Young langsung atau menunggu agar mereka bisa mengambil gambarnya.

"Untuk membuatnya lebih berkesan, sejujurnya aku berpikir untuk menunggu pose lebih baik," ujar Seo Kang Joon. Sebelum syuting, Seo Kang Joon melihat Park Min Young yang gelisah dengan kakinya.

"Itu adalah sepatu yang diberikan Im Eun Seob untukmu kan? Aku tidak memberikannya padaku untuk dipakai di tempat seperti ini," canda Seo Kang Joon. Mereka lalu merampungkan syuting adegan dan saat Park Min Young mulai bercanda, sutradara terdengar berkata, "Cut!".

Sementara itu, "When the Weather is Fine" akan menghadirkan episode baru pada Senin (30/3) malam ini. Fans setia drama ini jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru