Ini Alasan Dahyun Twice Tak Akan Pernah Terciduk Dispatch
Selebriti

Dahyun Twice diyakini sebagai idol yang mungkin tidak akan tertangkap oleh Dispatch karena keahliannya yang unik. Ini alasan utama bahwa ia mungkin tidak akan pernah terciduk.

WowKeren - Dispatch telah mengungkapkan banyak pasangan selebriti di masa lalu. Mereka telah menangkap banyak foto selebriti yang sedang berpacaran. Pasangan terbaru adalah Kang Daniel dan Jihyo Twice.

Namun ada satu idol yang mungkin tidak pernah tertangkap oleh Dispatch karena keahliannya yang unik. Ia adalah Dahyun Twice.


Alasan utama bahwa Dahyun mungkin tidak akan pernah terciduk adalah karena ia dapat mendeteksi kamera dengan sangat mudah. Idol kelahiran 1998 itu sering terlihat hanya melambaikan tangan atau menatap kamera di dekatnya.

Dahyun 1

Source: Koreaboo

Dahyun juga sering tertangkap melambai di kamera yang sangat jauh. Netizen dan penggemar terkejut bahwa ia bisa melihat kamera dari jarak jauh. Ini tentu saja membuat netizen takjub dan yakin bahwa Dahyun tidak akan pernah terciduk Dispatch.

Dahyun 2

Source: Koreaboo

"Bagaimana dia bisa menyadari bahwa di sana ada kamera dan bahkan melambaikan tangannya dengan sangat antusias? Wow aku yakin Dahyun tidak akan pernah tertangkap Dispatch," komentar netizen. "Bahkan di keramaian pun, dia bisa mendeteksi kamera. Luar biasa," tambah netizen lain. "Apakah dia memiliki antena untuk mendeteksi kamera? Jika aku Dispatch, aku tidak akan buang-buang waktu mengikutinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Dahyun bersama Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena COVID-19 atau pandemi virus Corona yang menyerang Korea Selatan.

Agensi meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser, dan melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana para anggota sendiri telah mempersiapkan begitu keras untuk debut penampilan khusus di akhir musim. Mereka juga sangat sedih dengan berita pembatalan tersebut.

Twice sendiri memposting salam permintaan maaf untuk fans mereka di akun Instagram resmi grup. Mereka mengucapkan permintaan maaf untuk penggemar dan juga tak lupa meminta fans untuk terus menjaga kesehatannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts