Ariel Tatum Tampil Centil Meski Karantina di Rumah, Tubuh Jadi Agak Kurus Bikin Khawatir
Instagram/arieltatum
Selebriti
Seleb vs Corona

Ariel Tatum membagikan unggahan foto terbaru dalam akun Instagram sekaligus menjabarkan sederet kegiatan saat isolasi diri di rumah karena wabah corona (covid-19).

WowKeren - Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebara wabah virus corona (covid-19). Terlebih, jumlah kasus positif pasien corona di Tanah Air memang terus melonjak setiap harinya.

Aktris cantik Ariel Tatum menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti imbauan pemerintah. Lewat postingan Instagram pada Sabtu (28/3), Ariel membagikan postingan saat menjalani karantina mandiri di rumah. Ariel memamerkan unggahan yang terdiri dari dua buah foto dengan gaya berbeda.


Mantan kekasih dari Ryuji Utomo ini mengungkap sudah 2 minggu berada di rumah. Ariel pun menjabarkan sederet aktivitasnya. Meski berada di rumah, dara cantik berusia 23 tahun ini mengaku tak pernah absen untuk dandan karena sudah centil sejak kecil.

"Self-isolation day 14 for me," tulis Ariel. "Rutinitas pagi selama masa karantina ini bangun seperti biasa jam 7, meditasi dan stretching, dandan sedikit karena centil aja emang bawaan dari kecil, terus masak, makan bareng-bareng, terus me time, biasanya baca buku atau cari penelitian untuk menginspirasi konten di highlights."

Photo-INFO

Instagram

Ariel membeberkan kisah soal foto yang dipostingnya tersebut. Selain diambil di depan meja rias, rupanya background dalam foto tersebut adalah sprei yang sengaja dipasang Ariel agar fotonya lebih bagus.

"Tapi kali ini foto-foto sendiri didepan meja rias yang kebetulan merupakan titik paling terang di kamar gw, dengan background sprei karena ya, seperti yang tadi gw bilang, emang centil aja," sambung Ariel. "Kalo kalian ngapain aja akhir-akhir ini?"

Ariel

Instagram

Dari sekian banyak komentar yang singgah, seorang netizen nampak khawatir lantaran Ariel terlihat lebih kurus. "Agak kurus ya kenapa," tulis netter.

Ariel menjelaskan bahwa pola hidupnya kini lebih sehat sehingga berat badannya turun."Tahun ini ganti pola makan, pola olahraga dan tidur. Karena salah satu resolusi tahun ini memang ingin hidup lebih sehat. Ehh berat badannya turun sendiri," balas Ariel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts