Winner Bahagia Tampilkan Konsep Penuh Nostalgia Dalam Teaser Album Comeback 'Remember'
Twitter/yg_winnercity
Musik

Pihak agensi merilis teaser pertama untuk album 'Remember'. Foto teaser ini para member Winner telihat tersenyum bahagia sambil melihat foto-foto lama dalam album.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Winner (II) beberapa saat lagi akan menyapa penggemar dengan album baru. Namun sebelum itu, boy grup tersebut baru saja merilis lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Hold" pada 26 Maret lalu.

"Hold" nantinya akan menjadi bagian dalam album comeback Winner yang bertajuk "Remember". Album ini akan menjadi full album ketiga Winner yang akan dirilis pada 9 April mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan merilis berbagai teaser.

Pada hari ini, Senin (30/3), pihak agensi merilis teaser pertama untuk album "Remember". Foto teaser ini didominasi dengan warna putih pudar yang menunjukkan kesan nostalgia. Tak hanya itu, para member Winner juga telihat tersenyum bahagia sambil melihat foto-foto lama dalam album.

Winner Bahagia Tampilkan Konsep Penuh Nostalgia Dalam Teaser Album Comeback \'Remember\'

Twitter


Winner nampaknya masih akan mengusung konsep nostalgia yang menghangatkan hati. Pada lagu pra-rilis mereka "Hold", Winner juga mengusung konsep menarik tentang keluarga bersama member Akdong Musician (AKMU), Lee Soo Hyun (Suhyun).

"Hold" merupakan lagu ciptaan Song Min Ho (Mino) dan R.Tee dan liriknya ditulis oleh Mino. Lirik lagu tersebut berkisah tentang pikiran seorang pria tentang seorang wanita yang baru dikenalnya, juga pikiran seseorang saat melihat orang-orang di sekitarnya menemukan pasangan.

Di sisi lain, album "Remember" akan dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Seperti yang diketahui bahwa Jin Woo dikonfirmasi akan masuk wamil pada 2 April mendatang. Pihak agensi menyatakan bahwa setelah 4 minggu pelatihan dasar, Kim Jin Woo akan melaksanakan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Full album ke-3 Winner ini akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru