Begini Ribet dan Kocaknya ITZY Saat Tukar Posisi di Video Dance Practice 'WANNABE'
Twitter/ITZYofficial
Musik

Minggu (29/3), ITZY merilis video dance practice title track terbaru mereka, 'WANNABE'. Menariknya, kelima member girl grup besutan JYP Entertaiment itu bertukar posisi.

WowKeren - Setelah lebih dari setengah tahun sejak perilisan "ICY", ITZY akhirnya comeback dengan karya baru. Girl Grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis mini album berjudul "IT'z ME" pada 9 Maret lalu dengan title track bertajuk "WANNABE.

Seiring dengan comeback kali ini, ITZY pun disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio dan variety show. Meski begitu, Shin Ryujin dan kawan-kawan juga tak ketinggalan terus membagikan konten menarik untuk para penggemar.


Pada Minggu (29/3), ITZY merilis video dance practice title track terbaru mereka, "WANNABE". Menariknya pada video dance practice kali ini, kelima member girl grup besutan JYP Entertaiment itu bertukar posisi.

Sebelum mulai, para member melakukan undian untuk menentukan bagian siapa yang akan mereka gantikan. Di sini, Ryujin menggantikan Chaeryeong, Chaeryeong menggantikan Lia, Lia menggantikan Yeji, Yeji menggantikan Shin Yuna dan Yuna menggantikan Ryujin.

Sudah bisa ditebak, kehebohan pun terjadi. Meski para member telah melakukan yang terbaik dalam menarikan bagian-bagian mereka sesuai undian, namun tetap terjadi kehebohan yang lucu karena mereka tak terbiasa.

Sementara itu, masa promosi lagu "WANNABE' masih belum berakhir. Minggu (29/3) kemarin saat tampil di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS, ITZY membawa pulang piala kemenangan kelima untuk "WANNABE".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts