Rambut Rose BLACKPINK Jadi Perdebatan, Lebih Cantik Hitam atau Pirang?
Selebriti

Baru-baru ini warna rambut Rose rupanya menjadi perdebatan di kalangan netizen. Postingan Pann membandingkan penampilannya dengan rambut hitam dan pirang.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) tidak pernah gagal memukau penggemar dalam setiap kesempatan. Visual idol besutan YG Entertainment itu memang memesona. Penggemar terutama menyukai warna rambut pirang yang dipertahankannya dalam setahun terakhir.

Baru-baru ini warna rambut Rose rupanya menjadi perdebatan di kalangan netizen. Postingan Pann membandingkan penampilannya dengan rambut hitam dan pirang.

Rambut Rose BLACKPINK Jadi Perdebatan, Lebih Cantik Hitam atau Pirang? 1

Source: theqoo

Tak bisa dipungkiri jika Rose dengan rambut hitam terlihat lebih fresh. Namun dengan rambut pirang, kecantikan penyanyi kelahiran 1997 itu benar-benar terpancar luar biasa. Wajar jika netizen sampai bingung dan berdebat mana rambut yang terlihat paling bagus.


Rambut Rose BLACKPINK Jadi Perdebatan, Lebih Cantik Hitam atau Pirang? 2

Source: theqoo

"Dua-duanya bagus karena Rose memang cantik!" komentar netizen. "Dua-duanya cantik, tapi jika aku diminta tetap memilih, aku pilih rambut hitam," tambah netizen lain. "Rambut pirang! Rose terlihat paling cantik dengan rambut pirang," sahut yang lain.

"Tidak ada warna rambut yang tidak bisa dicerna oleh Rose," puji netizen. "Rambut pirang adalah yang terbaik," kata netizen. "Aku tidak tahu dengan pendapat yang lain tapi menurutku rambut pirang terlihat bagus padanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK dikonfirmasi akan membuat comeback antara Maret dan April. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts