Febby Rastanty Ikut Unggah Foto Aib Malah Tuai 'Protes' dari Rekan-rekan Artis
Instagram/febbyrastanty
Selebriti
Until Tomorrow Challenge

Media sosial kini sedang diramaikan tagar #UntilTomorrow dengan mengunggah foto lawas atau aib ke laman Instagram pribadi. Febby Rastanty turut mengikuti tantangan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini media sosial Instagram diramaikan dengan tagar #UntilTomorrow. Lewat tagar itu, masyarakat ditantang untuk mengunggah foto memalukan mereka dan tidak boleh dihapus dalam waktu 24 jam.

Tantangan itu sendiri hanya bertujuan untuk menghibur masyarakat di tengah wabah virus corona yang saat ini melanda Indonesia. Tantangan itu pun sudah banyak diikuti para selebriti Indonesia, tidak terkecuali Febby Rastanty.


Aktris cantik ini pun turut membagikan foto aibnya yang sedang tidur di dalam kendaraan. Kocaknya dalam foto ini, Febby tampak sedang tertidur dengan lelap sembari mulutnya terbuka lebar sambil tangannya terlipat di depan. "Capek banget bu aji? #untiltomorrow," tulis Febby pada Minggu (29/3) kemarin.

Sontak unggahan tersebut berhasil memancing komentar dari netter. Rekan-rekan artis pun tidak ingin ketinggalan untuk memberikan tanggapan terhadap foto yang diunggah oleh Febby. Banyak dari mereka melayangkan protes kepada Febby lantaran wajahnya yang masih tampak cantik dengan posisi tidur seperti itu.

"Sorry nih mau mangap sambil ngiler jg ttp aja cakep kamu tuh...." tulis Jessica Mila lewat akun @jscmila. "Hahahahahahahaa.. kuraaaang Ah.... keluarkan yg dahsyat dong," ujar Marini Zumarnis di akun @marinizumarnisreal. "Ga ada jelek2nya astagaaaa," kata Michelle Joan lewat akun @michellejoan_. "Moon maap ini kenapa masih cakep sih," tambah Fita Anggriani di akun @fitaanggriani.

"Astaga neng. Msh Tetap Cantik Kok," kata salah satu netter. "Ya Allah ... Tidur aja cakep.." ungkap netter yang lain. "Orang cantik mah bebas yah neng mangap aja cantik gitu sih gimana kan gemesh," tambah netter lain. "Tidur aja Cantik, Semoga lelah mu menjadi Berkah Dek," doa salah satu netter.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts