Netizen Tegaskan Tzuyu Cantiknya Paling Cetar di TWICE, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Tuzyu. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti visualnya yang menurutnya tak memiliki tandingan di TWICE.

WowKeren - Sejak masih berstatus sebagai trainee dan berpartisipasi di ajang survival "Sixteen", Tzuyu TWICE telah menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, idol asal Taiwan tersebut memiliki wajah yang sangat cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan Tzuyu. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyoroti visual idol kelahiran 1999 itu yang menurutnya tak memiliki tandingan di TWICE.

"Semua member TWICE cantik, tapi satu-satunya yang terlihat seperti lukisan. Fitur wajahnya kelihatan sangat menonjol! Visualnya juga paling mencolok dibandingkan dengan para member yang lain," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.


Netizen Tegaskan Tzuyu Cantiknya Paling Cetar di TWICE, Setuju?

Source: Pann

Bersama tulisannya ini, ia menyertakan foto-foto cantik Tzuyu yang diambil dalam berbagai kesempatan. Dan sesuai pernyataan si netizen, member termuda TWICE itu memang terlihat cantik mempesona, dan banyak netizen lainnya yang sependapat.

"Setuju. Tzuyu memang benar-benar cantik. Dan tinggi badannya 172 cm," komentar netizen. "Visual Tzuyu saat dilihat secara langsung juga cantik," kata netizen lainnya. "Aku tidak terlalu kenal idol tapi aku mengambil fotonya karena dia cantik dan baru sadar kalau itu Tzuyu... Visualnya di real life benar-benar cantik," puji yang lain.

"Direktur casting JYP melihat video casting Tzuyu dan hanya fokus pada tinggi badan, proporsi dan fisik lalu menerbangkannya dari Taiwan tapi mereka bahkan kaget saat melihat wajahnya secara langsung," ujar netizen. "Unnie, aku cinta padamu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru