Kecantikan Suzy Lagi-Lagi Tuai Decak Kagum Saat Kenakan Baju Serba Hitam
Selebriti

Di tengah wabah virus Corona, Suzy menghibur fans lewat postingan baru di akun Instagram miliknya yang memuat video pemotretan yang dijalani mantan personel girl grup miss A itu.

WowKeren - Di tengah wabah virus Corona yang melanda Korea Selatan, banyak orang yang memilih untuk tetap diam di rumah. Suzy memastikan kalau penggemar yang diam di rumah tak bosan lewat konten-konten yang dihadirkannya melalui media sosial.

Tak pernah ketinggalan dalam memberikan update, hari ini, Senin (30/3), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut berupa video pemotretan yang dijalani mantan personel girl grup miss A itu.

Dalam video pemotretan tersebut, Suzy terlihat cantik mengenakan busana serba hitam berupa dress dan blazer. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu sesekali berjoget imut mengikuti alunan lagu yang diputar di lokasi pemotretan.


Sudah bisa ditebak, postingan Suzy ini kembali mengundang perhatian dan komentar dari para netizen. Mereka pun lagi-lagi mengagumi serta memberikan pujian melihat wajah cantik bintang serial "Vagabond" itu.

"Dia kelihatan sangat imut," komentar netizen. "Kau cantik sekali," kata netizen lainnya. "Suzy dalam videonya sangat manis, imut dan keren. Aku menantikan iklan legendaris lainnya. Hati-hati dengan Corona dan tetaplah sehat. Fighting, Suzy!" ujar yang lain.

"Aku rasa ini akan jadi legendaris," kata netizen. "Aku menantikan pemotretan ini karena dia cantik sekali di sini," komentar yang lain. "Aku sudah nonton videonya. Lihat kecantikannya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait