Yeonjun TXT Ungkap Perasaannya Soal Panggilan Sayang dari Jimin BTS
Selebriti

Pada 28 Maret lalu, Yeonjun menggelar siaran V Live-nya sendiri. Pada kesempatan tersebut, fans sempat bertanya kepadanya tentang nama panggilan dari Jimin untuk mereka.

WowKeren - Belum lama ini, Jimin BTS menyapa para penggemar lewat siaran V Live di gedung Big Hit Entertainment. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut rupanya melakukan siaran di gedung yang biasa dipakai oleh member TXT.

Sambil mencari selembar kertas bekas untuk menuliskan beberapa judul film, Jimin membuat para fans gemas dengan santai menyebut TXT yang merupakan junior satu agensinya dengan panggilan "baby."

Ketika dia mencari-cari selembar kertas kosong, Jimin berkata, "Aku pikir semua ini milik para baby. Ada kertas, tapi aku pikir ini milik Yeonjun. Aku rasa aku tidak bisa menggunakan ini. Aku tidak bisa merobek ini, karena itu milik baby."


Yeonjun TXT Ungkap Perasaannya Tanggapi Panggilan Sayang dari Jimin BTS

Source: Soompi

Pada 28 Maret lalu, Yeonjun menggelar siaran V Live-nya sendiri, dan fans bertanya kepadanya tentang nama panggilan dari Jimin untuk mereka. "Saya bertemu dengan Jimin baru-baru ini di studio," kata Yeonjun.

"Dia sedang mengerjakan sesuatu dan dia menggunakan studio yang aku gunakan," sambungnya. "Aku masuk sebentar untuk mengambil tasku dan Jimin berkata, 'Maaf, apa kau perlu menggunakan (ruangan) ini?' Jadi aku bilang padanya, 'Tidak, tidak, kami hanya berlatih koreografi kami'."

Yeonjun kemudian mengungkapkan bahwa ia senang dengan nama panggilan Jimin untuk TXT, menjelaskan, "Jimin tampaknya sering memanggil kami 'baby'. Itu membuat hatiku berdebar sedikit. Itu membuatku sadar bahwa meskipun aku adalah member tertua dari grup kami, aku masih jauh lebih muda dari (BTS), dan bagi mereka, aku masih terlihat lucu. Jadi meskipun terasa aneh, aku juga menyukainya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru