Medina Zein Murka Disentil Malu pada Allah oleh Bella, Tatapan Mata Jadi Sorotan
Instagram/medinazein
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Medina Zein balik menegur Laudya Cynthia Bella yang sempat membahas soal adab. Medina mengingatkan agar Bella juga segera memenuhi panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus Irwansyah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella melontarkan pernyataan tegas diduga buat Medina Zein. Bela sempat menyentil soal adab dan etika berkomunikasi.

"Saya mengajak kita semua untuk mengutamakan adab, etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Semoga kita selalu ingat malu kita kepada Allah dan malu kepada manusia. Tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Jika dalam hidup kita merasa puas untuk mempermalukan orang lain, maka ada yang salah dalam diri kita. Mari kita fokus dan prioritaskan hidup kita untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk diri kita dan keluarga dunia dan akhirat," ujar Bella.


Setelah postingan Bella di InstaStory, Medina memperlihatkan sikap kesal. Ia tampak emosi dan menyentil balik Bella soal adab.

"Perihal Mbak LCB tidak ikut melapor atau mendukung, biarlah itu haknya. Ya kita sabar saja menunggu hasil akhirnya," kata Medina. "Nanti juga akan terlihat siapa yang akan mendukung pihak yang benar. Siapa yang mendukung pihak yang salah."

"Di sini aku bukan bermaksud untuk pansos atau apapun, tapi aku perlu menangapi surat terbuka dari saudara IR dan saudari LCB yang diposting di Instagram masing-masing yang membuat netizen bertanya-tanya," ujar Medina Zein. "Bahwa yang diklaim mbak LCB katanya ada RUPS di bulan Desember 2017 itu saya tekankan itu bukan RUPS karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut dan agendanya harus jelas. Dan itu semua tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima."

"Memang benar Mbak LCB, kita harus mengutamakan adab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi," kata Medina. "Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan."

Pengusaha yang sempat terseret kasus narkoba tersebut juga mengingatkan agar Bella tak mangkir dari pemanggilan polisi. Medina mengaku Bella sebenarnya sudah berkali-kali dipanggil pihak penyidik.

"Alangkah baiknya Mbak LCB untuk memberi keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya Covid-19 ini," kata Medina. "Ya begitulah, yang kelihatan di dunia maya belum tentu sama dengan di dunia nyata. Hidup itu tidak seindah di Instagram, stay safe everyone and have a nice day."

Sementara itu, video Medina yang tampak emosional itu sempat jadi sorotan. Netter membahas soal tatapan mata Medina yang terkesan sedang melihat sesuatu hingga ia disindir sedang menyontek naskah.

"Dia baca teks klarifikasinya?" tanya netter. "Iya ya haha klo gak baca gakan bisa sebagus itu ngomongnya upss," sindir yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts