Kenang Masa Lalunya, Prilly Latuconsina Sampai Elus Dada
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina mengenang masa lalunya saat masa remaja dulu. Tak menyangka dengan perilakunya saat masih duduk di bangku SMP, Prilly hanya bisa mengelus dada.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik berdarah Ambon-Sunda ini telah malang melintang di layar kaca sejak usianya masih belia. Pertama kali membintangi program koki cilik, kini mantan Maxime Bouttier ini telah menjajal banyak bidang di industri hiburan.

Mulai dari jadi aktris sinetron, aktris film, model, hingga penyanyi sudah pernah ia coba. Tak hanya di dunia hiburan, Prilly juga diketahui memiliki banyak bisnis di bidang kuliner dan juga fashion. Karena sukses berbisnis di usianya yang masih muda, ia diketahui didapuk sebagai salah satu wakil ketua di Gerakan Kreatif Nasional yang dibina oleh Sandiaga Uno.

Dibalik kesuksesannya kini, nyatanya Prilly juga pernah mengalami masa remaja pada umumnya. Salah satunya adalah mengalami masa-masa alay saat remajanya. Hal ini terungkap melalui tayangan YouYube kanal Prilly yang diunggah pada Jumat (27/3).

Dalam video tersebut, nampak Prilly sedang melakukan pindahan ke rumah barunya di kawasan Tangerang. Pada saat akan pindah, Prilly kembali mengingat kembali kenangan-kenangannya di rumah yang ditempati keluarganya sejak ia SMP itu. Prilly menunjukan kamarnya yang telah menemani masa pubernya hingga menjadi artis sukses dan populer seperti sekarang.

"Aku pengin say goodbye dulu sama kamar aku. Kamar yang menemani aku dari SMP. Walaupun kamu selalu berantakan, tapi aku tetap cinta," ujar Prilly.


Setelah itu, nampak Prilly mengucapkan selamat tinggal pada bekas sobekan poster idolanya, Justin Bieber, yang ada di pintu lemarinya. "Dadaa poster Justin Bieber ku yang udah robek," tuturnya.

Kemudian Prilly melanjutkan salam perpisahannya dengan barang-barang di kamarnya seperti meja belajar, tempat tidur, hingga lemari pakaiannya. Saat Prilly menyorot lemari pakaiannya, nampak ada coretan di cermin lemari dengan tulisan yang diakui olehnya alay.

"Lemariku dari SMP," katanya sambil berjalan mendekati lemarinya. "Tuh alay banget ada tulisan JB love Prilly, Justin Bieber love prilly," ungkapnya.

Sikap Prilly yang bucin terhadap penyanyi hollywood itulah yang dianggapnya sebagai anak alay. Ia bahkan sampai tergila-gila dengan pelantun "Baby" itu, dan bermimpi untuk menjadi istrinya kelak. Mengingat sikapnya yang berlebihan saat itu, ia hanya bisa mengelus dada.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait