Social Distancing Membawa Berkah, Pria Ini Bertemu Jodoh di Tengah Pandemi Corona
SerbaSerbi

Melakukan social distancing dan isolasi diri tak selamanya buruk. Pasalnya, pria asal Amerika Serikat justru bertemu dengan pujaan hatinya di tengah masa isolasi diri saat pandemi corona.

WowKeren - Pandemi virus corona membuat sejumlah negara di dunia melakukan langkah-langkah pencegahan seperti social distancing hingga isolasi diri demi menekan angka terinfeksi. Namun, tak jarang melakukan isolasi diri dan hanya diam di rumah membuat kita bosan dan kadang merasa kesepian.

Sayangnya hal tersebut tak dirasakan oleh seorang pria yang tinggal di Amerika Serikat ini. Ketika sedang mengikuti masa karantina dan isolasi diri di rumah, pria ini justru mendapatkan keberuntungan yang tak terduga.

Pria tersebut berhasil mendapatkan kekasih meski sama-sama sedang mengisolasi diri. Caranya untuk mendekati sang pujaan hati pun cukup unik, yaitu dengan menggunakan drone.

Kisahnya cintanya yang berkesan tersebut diabadikan dalam video yang diunggah pada akun Twitternya. Jeremy, nama pria beruntung tersebut, dalam postingannya di Twitter menceritakan saat ia di rumah untuk menjalani isolasi mandiri.

Kisah Cinta Di Tengah Pandemi

Twitter

Namun saat ia melihat ke luar jendela, tak sengaja melihat seorang wanita. Wanita itu diketahui penghuni apartemen seberang tempat Jeremy tinggal.

Wanita itu menggunakan jaket hijau dan topi, berjoget di atap apartemennya. Tak hanya sekali, Jeremy beberapa kali melihat wanita itu berjoget di hari-hari selanjutnya. Merasa penasaran, ia pun mencoba mencari tahu siapa sosok wanita tersebut dan juga tarian apa yang ia lakukan.


Dengan memberanikan diri, akhirnya Jeremy berhasil menyapa sang wanita. Awalnya ia hanya melambaikan tangan saat wanita itu sedang berada di atap apartemennya. Karena merasa penasaran, Jeremy memberanikan diri untuk menyapa wanita itu lagi. Ia pun akhirnya tahu jika nama wanita itu adalah Tori.

Entah ide brilian muncul dari mana, Jeremy akhirnya memutuskan untuk mengirim nomor teleponnya agar mereka bisa berhubungan. Pria itu lantas mengeluarkan drone miliknya dan menempelkan secarik kertas berisi nomor teleponnya di sana.

Setelah drone diterbangkan ke apartemen seberang, Tori mengaku kaget dengan apa yang ia dapatkan. Hal yang tak disangka oleh Jeremy adalah Tori sungguh-sungguh mengirimnya pesan ke nomor yang tertera di drone miliknya.

Keduanya pun mulai dekat dan saling mengirim pesan singkat. Hingga suatu hari keduanya merencanakan untuk makan bersama. Namun karena sedang isolasi, mereka memutuskan untuk makan malam bersama namun berjarak alias di rumah masing-masing.

Jeremy duduk di teras depan yang menghadap ke apartemen Tori. Sedangkan Tori duduk di atap apartemennya agar Jeremy juga bisa melihat dirinya. Tori dibantu oleh temannya untuk menyiapkan meja kecil untuk makan bersama mereka.

Selama masa isolasi, keduanya pun sering berkomunikasi menggunakan video call, pesan singkat atau hanya sekadar bertemu di teras dan atap apartemen. Kisah tersebut rupanya menjadi viral dan disukai oleh para netizen.

Melihat hal itu, Jeremy pun senang Ia senang jika ceritanya tersebut membuat orang lain bahagia. "Makes me feel good to know that this story has been brought joy to some people in these dark times" tulisnya.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru