Jalani Sidang KDRT, Nikita Mirzani Debat dengan Dipo Latief Soal Kehamilan Anak Ketiga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya bertatap muka dengan Dipo Latief di persidangan. Dalam sidang tersebut, Nikita sempat berdebat dengan Dipo hingga membuatnya naik pitam.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang mantan suami, Dipo Latief. Seperti diketahui, Dipo mengaku dilempar asbak dan dipukul oleh Nikita.

Sebelumnya, Nikita yang ditetapkan sebagai tersangka pun sempat dijemput paksa serta ditahan di kantor polisi selama beberapa hari. Namun artis berusia 34 tahun tersebut akhirnya dibebaskan setelah permohonan untuk menjadi tahanan kota dikabulkan.

Kali ini, Nikita akhirnya kembali bertemu dengan Dipo dalam persidangan yang digelar hari ini, Senin (30/3). Dalam sidang tersebut, Dipo hadir sebagai saksi kasus KDRT sekaligus dimintai keterangan oleh Nikita. Pemain film "Comic 8" tersebut pun bertanya tentang kejadian saat Dipo berkunjung ke apartemennya, meski keduanya sedang bertengkar.

"Saya mau tanya sama kamu (Dipo). Setelah kejadian (dugaan KDRT dan penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" tanya Nikita dalam sidang yang dihadiri WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (30/3). "Pernah," jawab Dipo. "Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?" tanya Nikita lagi. "Saya minta barang-barang saya dikembalikan," pungkas Dipo.


Jawaban Dipo tersebut pun membuat Nikita naik pitam dan menganggap sang mantan suami sedang berbohong. Nikita mengisyaratkan bahwa ia dan Dipo sempat melakukan hubungan suami istri, sehingga ia hamil sang buah hati ketiga yang bernama Arkana Mawardi.

"Cuma itu? Oke berarti kamu amnesia. Berarti di apartemen, saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" tutur Nikita. "Enggak perlu saya jawab karena tidak masuk kasus ini," tepis Dipo. "Kalau kamu enggak mau ngaku, terus saya dihamilin sama jin iprit?" sahut Nikita kesal.

Dipo pun berdalih bahwa pernikahannya dengan Nikita hanya siri serta ia sudah menjatuhkan talak. Namun Nikita dan Dipo terus berdebat untuk mempertahankan pernyataan masing-masing.

"Saya juga sudah menalak kamu (Nikita). Kamu hubungi saya bilang kesepian," ungkap Dipo. "Kata siapa? Saya yang talak kamu. Cuma kamu yang tidak mau diceraikan," tegas Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait