Empat Tahun Cerai, Eddies Adelia Buka Suara Usai Nikah Lagi dengan Mantan Suami
Instagram/eddiesadellia
Selebriti

Eddies Adelia kembali menikah dengan sang mantan suami, Ferry Setiawan. Meskipun pernah bercerai 4 tahun lalu, Eddies memutuskan untuk kembali ke pelukan Ferry.

WowKeren - Eddies Adelia kini telah melepaskan statusnya sebagai janda belum lama ini. Namun alih-alih memilih pria baru, Eddies justru kembali menikah dengan sang mantan suami yang bernama Ferry Setiawan.

Padahal Eddies dan Ferry telah resmi bercerai sekitar empat tahun lalu, tepatnya pada 4 Agustus 2016 silam di Pengadilan Agama Bekasi. Kala itu, Eddies meminta cerai saat Ferry masih mendekam di penjara akibat kasus penipuan dan pencucian uang.

Namun Eddies dan Ferry membuktikan bahwa keduanya masih saling mencintai, hingga akhirnya kembali menikah pada 25 Maret lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Namun pernikahan Eddies dan Ferry digelar secara intim serta hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Momen pernikahan Eddies pun dibagikan oleh Rina Gunawan yang juga berperan sebagai Wedding Organizer.


Kali ini, Eddies akhirnya buka suara mengenai alasannya mau kembali rujuk dengan Ferry meski sudah resmi bercerai. Artis berusia 41 tahun ini tak menyangka kembali rujuk dengan Ferry, serta mengaku menyiapkan pernikahannya dalam waktu 3 bulan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Ilahi. Saya juga enggak pernah nyangka," kata Eddies dilansir Suara.com pada Senin (30/3). "Kami enggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah subhanahu wa taala."

Lebih lanjut, Eddies juga tak menggelar pernikahan secara besar-besaran karena adanya wabah virus corona alias Covid-19. Pemain sinetron "Preman Insyaf" tersebut pun tak ingin berkomentar banyak mengenai keputusannya kembali kepada Ferry yang pernah terjerat kasus hukum.

"Iya (menikah lagi). Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya Covid-19 ini jadi menurut saya fokus di situ aja," jelas Eddies. "Kami mengikuti anjuran pemerintah, kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel