Tya Ariestya Ultah Saat Wabah Corona, Suami Beri Papan Bunga Bertabur Uang
Instagram/tya_ariestya
Selebriti
Seleb vs Corona

Meski merayakan ultah secara sederhana, Tya Ariestya tetap bersyukur. Ia pun mengunggah kado papan bunga berhias ratusan uang pecahan Rp50 ribuan berikut ini.

WowKeren - Tepat pada Senin (30/3), artis cantik Tya Ariestya merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Ultah Tya kali ini terasa berbeda. Pasalnya, maraknya wabah virus Corona atau Covid-19 membuatnya harus berdiam diri di rumah.

Melalui akun Instagram miliknya, Tya memamerkan perayaan ultahnya yang sederhana. Ia ditemani ibu, suami dan kedua anaknya.

Meski ultah dalam kesederhanaan, Tya tetap bersyukur. Bagi Tya, bisa berkumpul dengan keluarga tercinta adalah kado terindah dalam hidupnya.

"Dikasih nikmat bs kumpul keluarga & sehat walafiat adalah Kado ter Indah dari ALLAH," ungkap Tya. "Aku doain semuanya jg sehat diluar sana, aku doain rejeki nya pada ada dateng dari segala penjuru utk hidup cukup selama masa lockdown #dirumahaja."

"Gak ada perayaan, gak ada kado mewah, cm kebersamaaan & kebahagiaan yg bs aku & keluarga bagi semoga euphoria nya sampai ke yang lain. Makasih doa dan ucapan nya sahabat langsung dan sahabat onlineku," lanjut Tya. "Doakan aku bs jd org yg bermanfaat utk kalian & keluargaku selalu/ Doakan aku bs berbakti sm suami, orangtua & bs jd ibu yg baik utk anak2ku dan semua anak diluar sana. I love u, dari hati yg paling dalam."

Ultah Tya Ariestya Saat Wabah Corona

Instagram

Dalam unggahan lainnya, Tya mengunggah kado dari suami tercinta, Muhammad Irfan Ratinggang. Siapa sangka, Irfan ternyata memberikan kado berupa karangan bunga berhias uang pecahan Rp50 ribuan. Uang ini pun diprediksi berjumlah ratusan.


Di bagian caption, Tya bergurau jika Irfan paham istrinya mata duitan. Ia berharap agar unggahannya kali ini tidak menjadikan dirinya sombong.

"Suami emang paling tau klo istri nya Mata Duitan 😅 Makasih kado ulang tahunnya ayahhhhhh!," ucap Tya. "Ayah gak bs ngasih apa2 katanya, gak bs beli apa2, lagian jg tahun ini gak kepengen apa2 kok, cm pengen bikin kamar buat Kalundra tp kayaknya gak bs kondisi lg kayak sekarang dan semuanya serba prihatin juga dan gak bs masukin org ke rmh (kita jg stay at home)."

"Mudah2an gak jd ke RIA an ya postingan ini 🙏🏻, makasih ayah udah ngasih karangan bunga uang yg boleh dipake buat apa aja," terang Tya. "Aku skrg cm di rmh aja, bahan makanan cukup, pakai an pun kaos2 sama celana bobo endorse an ini aja yg kupakai."

ultah Sederhana Tya Ariestya

Instagram

Siapa sangka, Tya berniat menggunakan uang itu untuk asisten rumah tangga dan sopir ojek online. Tidak lupa ia kembali mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Insyaallah Aku pake semua uang nya buat beli sembako utk temen2 ojol gpp ya yahhhhh, sedikit aku bagi2 pegawai rmh biar mereka seneng jg (dimulai dari nyenengin yg deket2 dulu)," ujar Tya. "Insyaallah kita masih cukup utk 2bulan kedepan di rmh utk bs hidup sederhana kayak sekarang 🙏🏻 Makasih berkat doa semua keluarga kami sehat, #dirumahaja , dan bs tetep bahagia bersama #bersyukuraja."

"Makasih doa baik nya semua di hari ulang tahun aku yg ke 34, makin tua, makin harus banyak berusaha supaya bs jd lebih baik," tambah mantan kekasih Irwansyah ini. "Makasih hadiah spesial dari ayah!! Sebel! Tapi gemes! Pengen kujejelin tuh hadiah ke mukaaaa ayahhhhh, tp takut dosa begitu sama suami."

Ucapan selamat ulang tahun untuk Tya pun masih membanjiri kolom komentar unggahannya. Wah, selamat ulang tahun Tya...

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts