Chef Renatta Mepet Pacar Bule Saat Wabah Corona, Netter Curiga Tinggal Bareng
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Kemesraan Renatta dan Antoine rupanya tidak terpengaruh dengan maraknya virus Corona atau Covid-19. Potret kebersamaan ini pun sempat diunggah Renatta pada Senin (30/6).

WowKeren - Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta semakin disorot usai bergabung menjadi juri "Master Chef Indonesia". Bersama Chef Arnold dan Chef Juna, Renatta menjadi juri tegas nan berkharisma.

Tidak hanya pandai memasak, Renatta juga memiliki paras cantik. Tidak heran jika mantan kekasih Pradikta Wicaksono alias Dikta ini mendapat banyak fans.

Namun sayang, rasa cinta di hati Renatta sudah dimiliki. Pria bule bernama Antoine Fantino yang kini menjadi kekasih Renatta.

Kemesraan Renatta dan Antoine rupanya tidak terpengaruh dengan maraknya virus Corona atau Covid-19. Keduanya masih tetap terlihat mesra. Potret kebersamaan ini pun sempat diunggah lewat akun Instagram Renatta pada Senin (30/6).

Dalam foto tersebut, Renatta dan sang kekasih kompak mengenakan pakaian hitam. Tidak hanya itu, keduanya juga memakasi masker dengan model sama. "Leaving our house in 2020..." tulis Renatta di bagian caption.

Renatta Moeloek Sudah Menikah?

Instagram


Alih-alih meminta Renatta melakukan social distancing, netter malah gemas. Foto ini bahkan ikut dikomentari oleh Chef Arnold.

Dalam komentarnya, Chef Arnold mengajak Renatta untuk melakukan video call. "Ga boleh keluar ayo video call'an yok," pinta Chef Arnold.

Sedangkan sebagian netter lainnya menduga jika Renatta dan Antoine sudah tinggal serumah. Bahkan keduanya dituding sudah menikah.

"Itu suaminya bukan pacar," komentar akun @eka***asm. "Suaminya chef renatta 😍," balas akun @fitr***ahya89.

"Ourrrrrrrrr,jadi chef ama doi udah....????" timpal akun @buci***ssy. "Tinggal bareng," sahut akun @tri***myra. "Kamu contoh hal positifnya aja. Semua orang punya pilihan hidup masing2. Selama keputusannya tdk rugikan org bnyak ya gaapa2," tambah akun @rin***t123.

Lantas, benarkah jika Renatta kini sudah menikah? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait