Ibunda Nagita Slavina Pajang Foto Jadul Tanpa Hijab, Febby Rastanty Unggah Potret Aib-Topik Pagi
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Untuk yang lagi Work From Home (WFH) atau yang masih beraktivitas di luar rumah, stay safe ya guys! Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ibunda Nagita Slavina yang memajang foto jadul tanpa hijab. Selanjutnya ada Febby Rastanty yang ikut memamerkan foto aib.

Rosa Meldianti yang juga nggak ketinggalan ikutan tantangan "Until Tomorrow" jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada fakta dari member EXO yang paling berperan besar selama 9 tahun. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Ibunda Nagita Slavina Pajang Foto Jadul Tanpa Hijab, Parasnya Sampai Dikomentari Vega Darwanti

Rieta Amilia

Instagram

Kabar pertama datang dari Rieta Amilia yang ikut memeriahkan tantangan "Until Tomorrow". Ibunda Nagita Slavina dan Marsha Tengker itu memajang foto jadul dengan rambut panjangnya yang kini telah ditutup oleh hijab. Dalam foto tersebut, Rieta terlihat mengenakan kaus warna kuning.

Ia nampak melihat ke arah kamera saat hendak menyantap makanan di piring yang ada di atas meja. Rieta tak memberi keterangan lebih banyak selain menulis tagar diikuti "Until Tomorrow".

Postingan Rieta dikomentari oleh Vega Darwanti yang memuji cantik banget. Senada dengan Vega, netizen juga ramai memberi pujian pada Rieta yang mempunyai paras cantik alami hingga membuat pangling. Wah gimana nih, kalian suka juga nggak sama foto jadul Mami Rieta?

2. Febby Rastanty Ikut Unggah Foto Aib Malah Tuai 'Protes' Dari Rekan-Rekan Artis

Febby

Instagram

Tak mau kalah dari Mami Rieta, Febby Rastanty juga ikutan tantangan "Until Tomorrow". Ia membagikan foto aibnya sedang tidur di dalam kendaraan. Kocaknya dalam foto ini, Febby tampak tertidur lelap sembari mulutnya terbuka lebar dengan tangannya terlipat di depan.


Sontak unggahan tersebut berhasil memancing komentar dari netter. Rekan-rekan artis pun tidak ingin ketinggalan untuk memberikan tanggapan terhadap foto yang diunggah oleh Febby. Banyak dari mereka melayangkan protes kepada Febby lantaran wajahnya yang masih tampak cantik dengan posisi tidur seperti itu.

"Sorry nih mau mangap sambil ngiler jg ttp aja cakep kamu tuh...." tulis Jessica Mila. "Hahahahahahahaa.. kuraaaang Ah.... keluarkan yg dahsyat dong," ujar Marini Zumarnis. Waduh iya nih, masih aja cantik si mbak Febby meski tidurnya mangap! hahaha

3. Foto Meldi #UntilTomorrow Bukti Cantik Dari Dulu, Reaksi Barbie Kumalasari Menohok

Meldi

Instagram

Kali ini giliran Rosa Meldianti yang memajang foto aib "Until Tomorrow". Ia memajang foto jadul dan menulis "Ternyata aku cantik dri dulu hmmm," kata Meldi di bagian caption.

Postingan Meldi langsung menjadi sorotan artis lain, salah satunya Barbie Kumalasari yang memberikan reaksi menohok. "Dari tadi bkn dr lahir," kata Kumalasari singkat.

Sayangnya foto tersebut juga tak luput dari sindiran netizen Hujatan itu diduga membuat Meldi ngambek dan akhirnya menghapus foto-foto tersebut dari Instagram. Namun usahanya itu terlambat mengingat wajah lawasnya sudah terpampang nyata di sejumlah media. Wadidaw, gimana nih menurut kalian foto "Until Tomorrow" dari Mbak Meldi?

4. Fakta EXO Tetap Kuat Selama 9 Tahun Bikin Takjub, Member Ini Berperan Besar

EXO

Terakhir ada EXO yang baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas Pann. Netizen menyoroti fakta bahwa grup besutan SM Entertainment itu tetap kuat meski telah debut selama 9 tahun.

Terlepas dari skandal kencan serta dua member Tiongkok yang hengkang juga Chen mengumumkan pertunangan dengan kondisi calon istri telah hamil, EXO tetap solid. Dengan fandom yang kuat, populartitas mereka tetap di atas.

Sementara itu, netizen menyebut bahwa Suho sebagai leader memiliki peranan besar terhadap kekuatan grup. "Aku berani bilang 50 persen adalah berkat Kim Junmyeon, semua EXO-L setuju dengan ini. Setiap kali ada kontroversi tentang mereka, aku hanya percaya Kim Junmyeon bahkan jika aku memiliki member favorit lain dalam grup," kata seorang netizen. Semoga kalian EXO selalu solid ya guys!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait