Nikita Mirzani Resmi Laporkan Gebby Vesta hingga Bongkar Kedok Transgender Manajer
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tak main-main dengan ancaman yang ia lontarkan sebelumnya. Pada Senin (30/3), Nikita resmi membawa perseteruannya dengan Gebby Vesta ke jalur hukum.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Gebby Vesta rupanya benar-benar berakhir di meja hukum. Hal tersebut diketahui dari Surat Tanda Bukti Lapor yang diunggah Niki melalui InstaStory. Niki melaporkan Gebby ke SPKT Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran.

Sebelumnya, Niki dan Gebby memang saling melempar sindiran melalui InstaStory. Apabila Niki membongkar foto-foto aib Gebby, maka Gebby langsung membalasnya dengan membeberkan chat Niki minta dikenalkan dukun. Perseteruan mereka diketahui berawal dari Billy Syahputra yang mendapat teguran karena memakai sarung tangan medis.

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Gebby Vesta atas Pencemaran hingga Bongkar Kedok Transgender Manajer

Instagram

Tak sampai di situ, Niki juga menyeret manajer Gebby yang terkenal dengan nama Isa Zega. Ia juga sempat menjadi manajer Lucinta Luna. Niki lantas membongkar identitas Isa yang sebelumnya pernah mengaku sebagai perempuan dalam acara "Hotman Paris Show".


Sebelum resmi berganti nama, manajer Gebby rupanya bernama asli Sahrul Isa. Selain mengganti namanya menjadi Adrena Isa Zega, Isa juga mengubah status jenis kelaminnya dari pria menjadi wanita. Informasi tersebut resmi didapat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Resmi Laporkan Gebby Vesta atas Pencemaran hingga Bongkar Kedok Transgender Manajer

Instagram

"Aku dl pun sama seperti Lucinta Luna laki2, Tapi skrg udh peyempuan. Panggil aku isa zega," sindir Niki. "Jng panggil aku mami tubang. Tapi lbh tepat nya waria tubang."

Niki juga meminta pendapat Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo yang menerima pengakuan Isa sebagai perempuan. "Kaka @melaney_ricardo gimana rasa nya Di bohongin. Bang @hotmanparisofficial rasa nya apa di bohongin waria," pungkas Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait