'Food Bless You' Dituntut Pemerintah Kota Usai Seorang PD Dikonfirmasi Positif Corona
Naver
TV

Menurut pemerintah kota Paju, PD 'Food Bless You' yang baru pulang dari Amerika Serikat tidak langsung melakukan isolasi mandiri, namun malah tinggal di rumah kenalan di Paju.

WowKeren - Seorang PD CJ Entertainment belum lama ini dikonfirmasi positif menderita virus corona covid-19 dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit untuk menerima perawatan. Sang PD disebut baru saja pulang dari liburan di New York pada 18 Maret lalu.

PD itu disebut Ms. A yang bekerja sebagai PD junior program "Food Bless You" yang berusia 31 tahun. Namun begitu informasi sang PD diumumkan, pemerintah kota Paju langsung mengajukan tuntutan pada sang PD dan "Food Bless You".

Menurut pemerintah kota Paju, Ms. A yang baru pulang dari Boston, Amerika Serikat pada 18 Maret lalu, tidak langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya Seoul, namun malah tinggal di rumah kenalan di Paju, hingga didiagnosa covid-19 pada 28 Maret lalu.


"Seperti liburan ke luar negeri di waktu-waktu saat ini masih belum cukup, Ms. A tidak mengisolasi diri begitu sampai dan lebih memilih bekerja. Itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab dari Ms. A dan perusahaan penyiaran," ungkap pihak pemerintah kota Paju.

Pemerintah kota Paju menyatakan ketidaksetujuan dan kekecewaan mereka yang besar pada Ms. A dan 'Food Bless You'. Mereka menekankan akan mengambil tindakan hukum terhadap kecemasan besar yang mereka timbulkan di antara warga.

"Akibatnya, banyak warga yang gelisah. Kota Paju merasa sangat terkejut dan kecewa. Fakta bahwa Ms. A mengunjungi lokasi-lokasi umum dan naik angkutan umum setelah dia mengetahui gejalanya adalah perilaku yang sangat tidak pantas. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka," lanjut pihak pemerintah kota Paju.

Sementara itu setelah Ms. A dikonfirmasi positif menderita virus corona covid-19, program "Food Bless You" mengumumkan hiatus selama 2 minggu dengan semua produser dan staf melakukan isolasi diri usai melakukan tes. Park Na Rae dan Jang Do Yeon mengkonfirmasi bahwa hasil mereka negatif corona covid-19.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel