Chanyeol Maskulin Umbar Tato di Bali, Buka-Bukaan Soal Perubahan Member EXO
Selebriti

Chanyeol mengunjungi Bali untuk pertama kalinya pada Januari untuk mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah High Cut. Intip penampilan gantengnya berikut ini.

WowKeren - Chanyeol EXO menghiasi sampul majalah High Cut. Foto-foto pemotretan dan wawancara akan tersedia dalam edisi ke-261 majalah yang akan dirilis pada 2 April.

Chanyeol mengunjungi Bali untuk pertama kalinya pada Januari untuk mengambil bagian dalam pemotretan untuk majalah High Cut. Idol kelahiran 1992 itu menyelesaikan piknik liburan bebas semangat yang menakjubkan di pantai Seminyak yang indah. Ia terlihat maskulin dan seksi dengan sejumlah tato di lengannya.


Chanyeol Maskulin Umbar Tato di Bali, Buka-Bukaan Soal Perubahan Member EXO

Source: Soompi

Selain pemotretan yang berkilau dan menyegarkan di pantai, Chanyeol memamerkan imej yang lebih tenang namun misterius dalam pemotretan dalam ruangannya di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Edisi majalah High Cut ini memuat juga akan memuat 23 foto yang diambil Chanyeol dengan kamera filmnya.

Selama wawancara untuk pemotretan, Chanyeol berbicara tentang promosi dengan EXO. Ia menjelaskan bagaimana kini para member telah berubah lebih memahami satu sama lain dibandingkan dengan dulu.

Chanyeol berbagi, "Saat ini, para member dapat mengatakan apa yang dipikirkan satu sama lain hanya dengan menatap mata satu sama lain. Tidak, sebenarnya, itu sampai pada titik di mana kita dapat mengatakan tanpa melihat satu sama lain."

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, itu tidak terasa sejak dulu sejak awal debut kami atau masa-masa trainee. Sejauh itu, kami terus bekerja dan menghabiskan waktu bersama. Karena aku terus melakukan sesuatu tanpa istirahat tahun ini, kupikir waktu yang akan datang akan berlalu seperti yang telah dilakukan sejauh ini."

Sementara itu, Chanyeol yang mengusung nama alias Loey merilis video musik "I'm Fine" yang merupakan hasil kolaborasinya bersama MQ. Direkam secara sederhana, video musik "I'm Fine" menampilkan Chanyeol dan MQ yang menjalani kegiatan normal seperti berkendara dan minum kopi. Namun kesan sendu tercipta lewat adegan mereka berdua di pantai.

Para subscriber Studio NNG menggalang dana untuk produksi MV "I'm Fine" ini dan sebagian dari dana tersebut telah didonasikan. Sebelumnya, Studio NNG telah merilis video musik lagu berjudul "Slow Walk".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts